-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala BPN Maros,Pimpin Rapat Pembebasan Lahan di Desa Moncongloe Lappara
Kepala BPN Maros,Pimpin Rapat Pembebasan Lahan di Desa Moncongloe Lappara

Kepala BPN Maros,Pimpin Rapat Pembebasan Lahan di Desa Moncongloe Lappara


Foto Kepala BPN Maros,Sekretaris TP4D Kejaksaan Tinggi (Akbar) mewakili
  Kejaksaan Negeri Maros ,Camat Mloe , Kapolsek Mloe,Danramil Mandai,
Kepala Desa dan warga Monconcongloe Lappara.

SpiritNews.com.- Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Maros, Andi Nuzulia memimpin proses tahapan pembebasan lahan diwilayah Kecamatan  Moncongloe,tepatnya di Desa Moncongloe Lappara,pada kesempatan menyampaikan harapannay agar para pemilik lahan tetap mengikuti prosudur yang telah ditetapkan oleh Tim pembebasan.

Sementara kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala BPN Maros, Sekretaris TP4D KEJAKSAAN TINGGI ,Bpk Akbar mewakili Kejaksaan Negeri Maros ,Camat Mloe , Kapolsek Mloe,Danramil Mandai,terutama Kepala Desa Monconcongloe Lappara,termasuk Babinkamtibmas dan Babinsanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at,Tanggal  13 Januari 2017,bertempat di Aula Kantor Desa Moncongloe lappara,Jam 14.30 Wita.salah satu dari pemilik lahan yang akan dibebaskan mengatakan pemerintah saat ini sudah sangat baik,karena kalau pembayaran tanah itu harus disaksikan semua yang terkait katanya.

Sementara Kades Moncongloe Lappara Mansyur,SH,menuturkan bahwa masyarakat diwilayahn ya itu,sangatlah kompak dan selalu berhubungan dengan pemerintah setempat yakni RT-RW serta mengutamakan kebersamaan kata Mansyur.(Msr-Rsl).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.