-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel,Desak PLN Hentikan Pemadaman Listrik Bergilir
Gubernur Sulsel,Desak PLN Hentikan Pemadaman Listrik Bergilir

Gubernur Sulsel,Desak PLN Hentikan Pemadaman Listrik Bergilir


Foto,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH.,M.Si,Gubernur Sulsel.

SpiritNews.com.- Keluhan seluruh masyarakat Sulawesi selatan,sehubungan dengan adanya Pemadaman listrik yang masih terus terjadi diwilayah Sulsel belum lama ini,Gubernur Sulsel menegaskan agar pemadaman listrik bergilir itu dihentikan geram.

Sementara menurut Gubernur Sulsel,Syahrul Yasin Limpo,saat ditemui oleh awak media di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM),mengaku telah melakukan komunikasi ke Perusahaan Listrik Negara (PLN) dengan mendesak agar segera dihentikan pemadaman lampu secara bergilir.

Lanjut Syahrul juga mengaku distribusi listrik belum bisa berjalan normal karena power plant pembangkit listrik,yang rusak terus dilakukan bahkan harus dilakukan secara berhati-hati dengan teknisi khusus.

Pemadaman listrik yang terjadi belum terlalu mengganggu sektor Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) karena hanya terjadi berselang beberapa jam,ucap Syahrul meminta masyarakat untuk tetap bersabar karena upaya mengembalikannya seperti biasa terus dilakukan.(Humas-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.