-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Kapolda di Jeneponto,Silaturahmi Sesama Anggota Harus Senantiasa Terjalin
 Kapolda di Jeneponto,Silaturahmi Sesama Anggota Harus Senantiasa Terjalin

Kapolda di Jeneponto,Silaturahmi Sesama Anggota Harus Senantiasa Terjalin

 

Foto, dari kiri Dandim 1425/Jeneponto, Kapolda Sulsel, Kapolres Jeneponto dan Danyon 726/Tml.
SpiritNews.com.-Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi selatan,Irjen Pol Anton Charliyan,menyaksikan pelaksana tugas Komandan Distrik Militer 1425 Jeneponto,Letnan Kolonel Infantri Sandi Kamedianto, mengatakan bahwa Sinergitas dan Kebersamaan TNI – Polri,itu adalah harga mati walaupun kedua Institusi ini berbeda atap.

Selain itu,di ungkapkan Sandi Kamedianto di hadapan Kapolda Sulsel Irjen Pol Dr. Anton Charliyan,didengarkan oleh ratusan prajurit TNI dan Polri di halaman Makodim 1425/Jeneponto,saat menerima kunjungan kerja Kapolda Sulsel di Makodim 1425 Jeneponto,Pada Hari Rabu lalu.

Selain itu Sandi Kamedianto menuturkan bahwa "Sinergitas TNI - Polri itu adalah harga mati, tidak ada satu pun bangsa atau pihak asing yang bisa mengadu domba kami karena kami sadar bahwa bangsa indonesia perekatnya adalah TNI - Polri, olehnya itu komitmen kami TNI - Polri kebersamaan adalah harga mati" kata Sandi Kamedianto.

Sementara itu Kapolda Sulsel Irjen Pol Dr. Anton Charliyan menyambut baik dan sangat mengapresiasi sinergitas TNI Polri Jeneponto yang telah terjalin,meski begitu Jendral Bintang dua ini,tetap mengingatkan agar silaturahmi sesama anggota harus senantiasa terjalin.(Heri Siswanto-SpiritNews).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.