-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wartawan Memuji Kinerja BKD Takalar Patut Diteladani
Wartawan Memuji Kinerja BKD Takalar Patut Diteladani

Wartawan Memuji Kinerja BKD Takalar Patut Diteladani

Foto,Stap Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD).Kabupaten Takalar. 

SpiritNews.com.- Pegawai Negeri Sipil (pns),patut dijadikan teladan mengenai kedisiplinan waktu dan kerja hingga pukul 16.00 wita menjadi rutinitas pegawai negeri sipil (PNS). Jadwal kerja ini sudah menjadi ketentuan dan harus dipatuhi sebagai parameter kinerja pegawai,  tidak terlepas di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD). 

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,dari bagian hingga staf, secara keseluruhan merka bekerja sesuai jadwal waktu mulai hingga pulang kantor.

Lanjut dari pantauan di Kantor BKD Pada Hari Rabu,Tanggal 26-10-2016,sejak pagi hingga sore hari, atau sekitar pukul 16.30 wita masih nampak staf BKD bekerja menyelesaikan tugasnya. Padahal, tugas yang mereka kerjakan bisa dikerjak di rumah. 

Dia juga mengakatakan sangat salut dan member jempol pada kinerja stap pegawai di BKD,menurut salah seorang jurnalis salah satu harian terbitan Makassar di Kantor BKD,katanya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.