-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walkot,Pejabat Malas Pasti Dilenser
Walkot,Pejabat Malas Pasti Dilenser

Walkot,Pejabat Malas Pasti Dilenser

Foto,Walikota Makassar,Danny Pomanto.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan Kota (Wali Kota)  Makassar,Danny Pomanto mengharap pejabat Pemkot Makassar,perlihatkan kinerja jelang mutasi Desember nanti.

Bagaimana tidak, jika diwaktu dua bulan ini para pejabat diPemkot Makassar tidak memperlihatkan kinerjanya, dipastikan bakal lengser dari jabatannya.

Sementara disampaikan pula nanti tanggal 23 Desember, sudah ada nama pejabat baru. Jadi sebelum 23 pejabat malas dipastikan lengser, ujar Danny.

Lanjut dikatakan bahwa untuk jabatan di Pemkot Makassar yang diharapkan Wali Kota Danny yakni jabatan prestasi, bukan karena ada hubungan.

Selian itu,ditegaskannya bahwa kita tidak mengenal siapa dia, jika aparatur Pemkot bisa tunjukkan pelayanan dan berinovasi diyakini akan mengisi jabatan strategis di Makassar.

Danny juga berharap, para pejabat tidak terlibat dalam politik jelang pemilihan Wali Kota Makassar.

Menurutnya yang utama dalam pemerintahan adalah pelayanan ke masyarakat.

Jabatan yang akan digodok nanti itu mulai Kasubag, Kepala Seksi, Kepala Bagian, Kepala Badan, Camat, Lurah, Kepala Dinas, dan Direksi Perusda.

Sambunya menuturkan bahwa ini sekadar diketahui, Pemkot Makassar bakal gelar mutasi besar-besaran sebelum 23 Desember mendatang.

Hal itu dilakukan setelah turun PP no 18 tahun 2016 tentang organisasi baru di jajaran pemerintahan daerah. (*) Sumber berita Tribunmakassar.com.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.