-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Oknum Perwira (AKP) Tertangkap Tangan Kantongi Narkoba di Diskotek
Oknum Perwira (AKP) Tertangkap Tangan Kantongi Narkoba di Diskotek

Oknum Perwira (AKP) Tertangkap Tangan Kantongi Narkoba di Diskotek


Foto,Ilustrasi Oknum Perwira Polri
 
SpiritNews.com.- Seorang perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP),tertangkap tangan mengantongi narkoba jenis sabu dan ekstasi di Diskotek Mille's, Tamansari, Jakarta Barat, sekira pukul 02.00 dini hari tadi.

Sementara menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono menyampaikan kebenaran adanya penangkapan oknum perwira polisi (Sunarto)ujar Awi Setiyono.

Lanjut disampaikan bahwa  saat ini yang bersangkutan tengah diproses oleh Polres Metro Jakarta Barat,untuk proses hukumnya masih ditangani di Polres Jakarta Barat,tutur Awi saat dihubungi,Pada Hari Sabtu lalu.

Kabid Humas Awi,mengungkapkan kalau yang bersangkutan‎ nantinya seisai diperiksa terbukti menggunakan barang haram tersebut,maka akan dikenakan pidana umum sesuai dengan pasal yang berlaku ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Selain itu,Awi juga menjelaskan bahwa oknum perwira ini sesuai dengan tersangka narkoba lain,kalau dia terbukti bawa narkoba, maka akan diproses pidana umum‎,terang.

Kombes Pol Awi Setiyono,menambahkan bahwa dari tangan tersangka (AKP Sunarto) pada saat dilakukan razia malam,sejumlah barang bukti narkoba telah berhasil diamankan dan barang bukti tersebut berupa satu paket kecil jenis sabu, dan dua butir pil biru kuning yang diduga ekstasi,tambah Awi belum lama ini. (*)  Sumber berita OkezoneNews.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.