-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Menteri Susi NaIk Mobil Dinas Kapolres Menuju Yokyakarta
Menteri Susi NaIk Mobil Dinas Kapolres Menuju Yokyakarta

Menteri Susi NaIk Mobil Dinas Kapolres Menuju Yokyakarta


Foto,Menteri Susi Pudjiastuti,saat mencicipi Bakso.

SpiritNews.com.- Menterian Kelautan dan Perikanan (Susi Pudjiastuti) dihadapkan dengan cuaca buruk saat terbang dari Kepulauan Karimunjawa menuju Yogyakarta,dengan menggunakan helikopter sementara helikopter yang dinaikinya itu harus mendarat darurat.

Sementara menurut Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah,Komisaris Besar (Kombes) Pol Djarod Pakadova mengatakan,helikopter yang membawa Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendarat darurat di Lapangan Banyuurip, Temanggung,sore tadi,kata Djarod Pakadova.

Lanjut Djarod menuturkan Ibu Menteri sempat menikmati bakso Temanggung,setelah heli yang dinaiki beliau mendarat darurat di Lapangan Banyuurip, Temanggung, pukul 16.30 WIB," kata Djarod kepada wartawan di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (9/10/2016).

Selain itu,Kabid Humas Polda Jawa Tengah menyampaikan bahwa pada saat Ibu Susi Pudjiastuti mendarat darurat,pada saat itu beliau bersma anggota keluarganya.

Lebih lanjut Djarod menjelaskan bahwa  tidak bisa memastikan tujuan Menteri Susi Pudjiastuti,melakukan perjalanan Karimunjawa-Yogyakarta.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jawa Tengah menambahkan belum bisa dipastikan acara di Karimunjawa,dari Karimunjawa, mau ke Yogya, bersama keluarganya,tambah Djarod.

Sementara menurut Djarot, Susi Pudjiastuti,bahwa saat ini sudah bertolak ke Yogyakarta lewat jalur darat,selanjutnya menggunakan mobil dinas kapolres, melanjutkan perjalanan darat, menuju Yogyakarta," ujar Djarod.(*).Sumber berita OkezoneNews.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.