-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota Makassar Dipuji Rombongan Dubes RI Untuk Spanyol
Walikota Makassar Dipuji Rombongan Dubes RI Untuk Spanyol

Walikota Makassar Dipuji Rombongan Dubes RI Untuk Spanyol





Foto,Rombongan Duta Besar RI Untuk Spanyol Bersama
Moh.Ramdhan Pamntho,Walikota Makassar.

SpiritNews.Com.- Kota angin mammiri kedatangan Ibu Duta Besar RI,untuk Spanyol bersama rombongan dari Wakil Kota Medan dan Pemprov Sumatra Utara dan Wakil Wali Kota Bandung bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat,mengaku kepada Walikota Makassar,sangat berminat untuk mengikuti jejak Makassar.

Sementara jejak yang ingindiikuti adalah Promosi di Spanyol,untuk tahun depan , rombongan melakukan survey bagaimana Makassar,mempersiapkan event ini dengan baik.
Lanjut diungkapkan bahwa kita ketahui bahwa selama ini Kota Makassar adalah Kota yang pertama kali promosi diluar Negeri tepatnya di Madrid yaitu di Kota Valencia.
Sementara menurut Wali Kota,Makassar Moh Ramdhani Pamantho,sesuai dengan hasil promosi saat ini Kota Makassar,sehingga kota Valencia menjadi sangat berminat  dengan Makassar F8 dan ingin menjalin Sister City dengan Kota Makassar,ujar Walikota Makassar.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.