-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasat Brimob,Pengulangan Renang Kebijakan Mabes Polri
Kasat Brimob,Pengulangan Renang Kebijakan Mabes Polri

Kasat Brimob,Pengulangan Renang Kebijakan Mabes Polri




Foto,Kasat Brimob Polda Sulsel,Kombes Pol Totok Lisdiiarto,S.,S.Ik.,SH.

SpiritNews.com.- Kasat Brimob Polda Sulselbar,Kombes Pol.Totok Lisdiarto.S,S.IK,selaku Ketua Panitia Binjas Seleksi Penerimaan Anggota Polri,Polda Sulsel,pada tahapan tes casis bintara serta casis bintara khusus,Polki-Polwan,Panda Polda Sulsel,tetap pada prinsip BETAH.

Sementara menurutnya,yang diikutkan mengulang pada tes renang yang berenang 2/3 saja atau 19 Meter keatas,karena mau tahu apakah betul mereka ini tidak bisa ataukah karena kecapean,ucapnya.

Selain itu,diungkapkan Panda Polda Sulsel ini,melaksanakan rekrutmen anggota Polri ditahun 2016 ini,selalu mengutamakan prinsip BETAH,yakni Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis,karena prinsip tersebut akhirnya kita tes ulang sekitar kurang lebih 50 Casis.

Supaya masyarakat jangan menilai kami selaku panitia penerimaan ada main-main,sekarang ini kita tidak ada main-main,dimana hasilnya saja kita persilahkan melihat dan mengabadikannya,agar citra institusi ini semakin baik dimata masyarakat.

Namun berdasarkan pemantauan selama penerimaan casis Akpol,Bintara dan Tantama,baru kali tahapan tes seleksi jasmani yang ada pengungalan karena tahun-tahun sebelumnya bagi casis yang tak sampai 25 Meter,itu dinyatakan TMS atau Tidak Memenuhui Syarat.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.