-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Polres,Lakukan Penambalan Jalan di Wilayah Barru
Personil Polres,Lakukan Penambalan Jalan di Wilayah Barru

Personil Polres,Lakukan Penambalan Jalan di Wilayah Barru


Foto,Personil Polres Barru melakukan penambalan Jalan dijalan Lintas Sulawesi.

Barru,SpiritNews.com.- Personil Polres Barru,melalui Satuan Lantas,bekerjasama dengan Dinas Perhubungan dan  Masyarakat melakukan kegiatan penambalan jalan-jalan poros trans sulawesi,agar kelancaran arus lantas serta keamanan dan keselamatan para pengguna jalan jadi kondusif.

Semenatar kegiatan penambalan dipimpin oleh Kasat Lantas dibawah Koordinasi Kasubag Humas Resort Kabupaten Barru AKP Sainuddin.ungkap Kasat Lantas,sela-sela kegiatan tersebut.

Kegiatan ini,diapresiasi oleh masyarakat bahwa penambalan jalan seperti ini,sebenarnya tidak terlalu efektif,sebab hanya bisa bertahan 1 sampai 2 bulan saja,tetapi sebagai masyarakat pengguna jalan kami sangat mengapresiasi kepedulian polisi terhadap kerusakan jalan,ucapnya.

Lanjut berharap agar  apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Barru dalam hal melalui Satuan lantas dibawa Koordinasi Humas Polres Barru,agar kedepan jalan-jalan yang ditambal bukan hanya jalan
di Kota Barru,harapanna.

Sambungnya meyampaikan pesan-pesan tersebut,karena melihat kinerja polisi,semakin bertambahnya pelayanan,lebih lanjut mungkin pihak Pekerjaan Umum Daerah (PUD) Kabupaten Barru dapat bekerjasama dengan Kepolisian Barru,untuk melakukan penambalan di jalan Negara yang ada diwilayah Kecamatan se-Kabupaten Barru. .(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.