-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua PWI Sulsel,Mau Jadi Juara di Porwanas Atlit Harus Meraih Piala
Ketua PWI Sulsel,Mau Jadi Juara di Porwanas Atlit Harus Meraih Piala

Ketua PWI Sulsel,Mau Jadi Juara di Porwanas Atlit Harus Meraih Piala


Foto,Ketua DKP Sulsel,H.Zulkifli Gani Ottoh,SH.,Ketua Panitia Porwanas,
Ketua PWI dan  Sekertaris PWI Sulsel,Pada Hari Selasa, 
Tanggal 1 Juni 2016 diruangan Pendidikan PWI Provinsi Sulsel.

SpiritNews.com.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel,melaksanakan rapat kesiapan atlit yang akan bertanding di Pekan Olahraga Wartawan Nasinonal (PORWANAS),di Bandung pada tanggal 25 Juli 2016, mendatang.

Sementara rapat yang digelar tersebut,Panitia PORWANAS PWI Sulsel, menghadirkan para coordinator cabang olahraga yang akan bertanding dilapangan hijau ditanah Jawa.
Rapat tersebut dihadiri langsung Ketua PWI Provinsi Sulsel,H.Agussalim Alwi Hamu,didampingi Sekertaris PWI M.Anwar Sanusi,dan Ketua Panitia Porwanas, selain itu turut hadir pula Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP)  Sulsel H.Zulkifli Gani Ottoh,SH,Sekertaris DKP Yonathan Mandiangan dan Anggota DKP Rifai Manangkasi,SE.,MM.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Sulsel H.Agussalim Alwi Hamu,berharap terhadap semua Atlit selalu mengutamakan sifat silaturrahmi,tetapi alhmadulillah kalau PWI Sulsel kembali menjadi Juara Umum,dengan membawa kembali Piala Presiden RI,Ke Makassar,Sulsel,ucapnya dalam rapat tersebut.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua DKP Sulsel H.Zulkifli Gani Ottoh,SH.saat memberikan arahan menyampaikan aspirasinya tentang tata cara mengumpulkan dana para pengurus dan panitia porwanas,karena telah mengumpulkan dana melalui lelang dan hal ini kita harus jadikan salah satu cara yang paling bagus untuk mengumpulkan dana karena kita dapatkan secara terang-terangan,ujarnya.

Sementara salah satu Koordinator Cabor Catur Andi Afdal,yang akan bertanding di PORWANAS,dengan membawa empat atlitnya menyampaikan Insya Allah Cabor Catur Tahun ini juga dapat menyumbangkan Medali untuk PWI menjadi juara umum di Porwanas di Bandung Jawa Barat katanya.

Hal senada disampaikan oleh Koordinator Cabor Bulutangkis Rauf sapaan akrabnya menyampaikan Insya Allah Cabang Bulutangkis juga akan menjadi peraih medali yang terbanyak dari semua cabor yang dipertandingkan pungkasnya.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.