-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Wajo,Gencarkan Polisi Peduli Masyarakat Miskin
Kapolres Wajo,Gencarkan Polisi Peduli Masyarakat Miskin

Kapolres Wajo,Gencarkan Polisi Peduli Masyarakat Miskin





Foto,Rombongan Kapolres Wajo AKBP Noviana Tursanurohmad bersama Istrinya,
saat turun dari tangga rumah warga yang di kunjunginya.

Wajo,SpiritNews.com.- Kapolres Wajo AKBP Noviana  Tursanurohmad ,S.Ik,.M.Si didampingi Kasat Binmas,Kapolsek Maniangpajo,Kasi Propam dan Bhayangkari melakukan kegiatan sosial di Kecamatan Maniangpajo Kab. Wajo yaitu Polisi Peduli Rakyat Miskin (PPRM), Jumat tgl 17 juni 2016 pkl 10.00 wita.

Sementara menurutnya disampaikan bahwa adapun masyarakat yang menerima sembako dari kapolres Wajo yaitu lelaki SIAMA, Umur 50 thn, Pekerjaan tidak ada (Kondisi sakit), Alamat Dusun. Watakkalola Desa. Sogi Kec.Maniangpajo (Hidup sendiri dalam satu rumah yang tidak mempunyai dinding depan, makan sehari - hari cuma menunggu pemberi dari tetangga).

Kemudian pada pukul 11.00 wita, dilanjutkan ke Dusun Awatarae,Desa Kalola Kec. Maniangpajo,Kab. Wajo dirumah lelaki LAMASSI,Umur 50 tahun,Pekerjaan tidak ada (Kondisi lemah dan mata buta) tinggal dirumah hanya sendiri.

Kapolres Wajo bersama rombongan mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan program kerja Kapolres Wajo yaitu “Polisi Peduli Rakyat Miskin “ (PPRM) yang setiap bulannya dilaksanakan di tempat – tempat yang berbeda, serta merupakan kegiatan sosial kepolisian khususnya polres wajo. selama kegiatan situasi dalam keadaan aman, lancar dan tertib.(*).Sumber berita PID Polda Sulsel

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.