-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polda Sulsel,Tiga Warga Negara Malaysia Ditangkap Bawa Shabu Ke Makassar
Polda Sulsel,Tiga Warga Negara Malaysia Ditangkap Bawa Shabu Ke Makassar

Polda Sulsel,Tiga Warga Negara Malaysia Ditangkap Bawa Shabu Ke Makassar





Foto,Kabib Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Frans Barung Mangera,
bersama pihak bea cukai,dan dokter,saat jumpa pers diruang press room humas polda .

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat,atas kerjasama dengan pihak Bea Cukai akhirnya dapat mengungkap peredaran narkoba antara Negara,dan hal ini merupakan hasil kerja Inteljen yang patut diteladani karena berhasil  menggagalkan dan mengamankan ke  3 (tiga) tersangka diantaranya,Inisial S,T dan K yang mana ketiganya adalah Warga Negaraan Malaysia Etnis India.

Sementara dari ketiga tersangka tersebut,merupakan hasil kerja  Inteljen dengan bekerjasama pihak bea cukai di Bandara Sultan Hasanuddin,Makassar akhirnya berhasil di amankan bersama dengan barang bukti berupa shabu seberat 1.087 gram yang jika drupiahkan bisa mencapai Rp. 1,5 M.

Selain itu,menurut Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Frans Barung Mangera,mengatakan bahwa penangkapan berawal ketika pesawat Air asia yang ditumpangi S dengan nomor penerbangan AK 330 dari Kuala Lumpur mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada pukul 17.00 wita hari senin, 16-mei 2016 kemarin,tuturnya.

Lanjut Frans menjelaskan bahwa penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan informasi dari pihak intelijen telah mencurigai dengan barang bawaan tersangka kemudian pihak bea cukai melakukan pemeriksaan terhadap bawaan tersangka dan ditemukan bungkusan makanan dimana didalamnya terdapat bubuk kristal putih,lalu dilakukan uji kristal tersebut,dan hasilnya positif mengandung methamphetamine (shabu) jelasnya.

Sementara dari keterangan tersangka S di peroleh informasi bahwa dia memiliki rekan yang berada di Makassar dengan inisial T dan K, sehingga dari informasi tersangka Personil Narkoba Polda Sulsel,Langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku tersebut.

Akhirnya Unit Satuan Narkoba Polda Sulselbar berhasil menangkap kedua pelaku di salah satu hotel yang berada di Kota Parepare Pada  Hari Selasa,kemarin (18-05-16).

Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol menambahkan bahwa saat ini,ketiga tersangka sudah berada ditahanan Mapolda Sulselbar dan sedang menjalani pemeriksaan,tambah Frans Barung.(*).Sumber Berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.