-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam VII/Wrb,Kontingen Harus Junjung Tinggi Sportivitas Dalam Bertanding
Pangdam VII/Wrb,Kontingen Harus Junjung Tinggi Sportivitas Dalam Bertanding

Pangdam VII/Wrb,Kontingen Harus Junjung Tinggi Sportivitas Dalam Bertanding





Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti memberikan ucapan selamat
bertanding kepada Kontingen Peleton Tangkas Periode I Tahun 2016
Kodam VII/Wirabuana, di ruang Kehormatan Makodam VII/Wrb.Kamis lalu.

SpiritNews.com.- Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI,Agus Surya Bakti,berpesan agar selalu menjaga kepercayaan dan kehormatan dan itu harus dijunjung tinggi, memberikan penampilan  terbaik dalam pelaksanaan lomba, tekad dan keyakinan yang kuat serta sikap pantang menyerah dan semangat juang hingga meraih hasil yang optimal.

Hal ini diungkapkan Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti Pada Pemberangkatan Kontingen Peleton Tangkas Periode I Tahun 2016  Kodam VII/Wirabuana, di ruang Kehormatan Makodam VII/Wrb. Kamis (12/5).

Lomba ini akan berlangsung pada tanggal 23  sampai dengan 30 Mei 2016 di Cipatat Bandung.  Kata Pangdam, Tim Peleton Tangkas yang telah terpilih mewakili Kodam VII/Wirabuana dieven bergengsi tersebut, merupakan prajurit pilihan yang ditunjuk langsung oleh Pimpinan. Ujarnya.

Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti menyerahkan bendera kontingen kepada Kolonel Inf Suhardi sebagai ketua Kontingen Peleton Tangkas Periode I Tahun 2016 Kodam VII/Wirabuana, di ruang Kehormatan Makodam VII/Wrb,Pada Hari Kamis lalu.

Lanjut Agus mengatakan, Lomba Peleton Tangkas bertujuan untuk meningkatkan kompetensi prajurit sekaligus sebagai tolak ukur pembinaan prajurit di satuan.

Di sisi lain kegiatan ini adalah sebagai sarana pembinaan yang sangat bermanfaat untuk menumbuhkan jiwa korsa serta mempererat jalinan persahabatan dan persaudaraan antar sesama prajurit dari masing-masing satuan sehingga tercipta hubungan yang harmonis,baik secara perorangan maupun antar satuan.

Hendaknya dijadikan suatu kebanggaan dan kehormatan untuk dipertanggung-jawabkan serta dilaksanakan sebaik-baiknya dan sebagai Tim yang membawa nama Kodam VII/Wirabuana, agar tampil secara optimal guna meraih hasil yang maksimal, karena prestasi yang diraih, bukan hanya menjadi kebanggaan diri sendiri, melainkan kebanggaan Kodam VII/Wirabuana khususnya satuan Yonarhanudse 16/Maleo,harap Agus,predikat juara memang menjadi sasaran dalam perlombaan tetapi jangan karena ingin menjadi juara kalian menempuh cara-cara bukan seorang ksatria.

Agus menambahkan dilaksanakan perlombaan dengan penuh kegigihan,keuletan, semangat juang yang tinggi dan jiwa sportifitas serta semangat untuk meraih kemenangan. Hindari sikap serta perilaku yang dapat merusak citra diri maupun satuan Kodam VII/Wirabuana.tambahnya.

Pangdam VII/Wrb,menegaskan bahwa Even ini ibarat medan pertempuran, hilangkan rasa takut karena rasa takut akan menyebabkan kekalahan,dan Ciptakan kekompakan dan soliditas agar dapat berjalan lancar sesuai harapan kita bersama dengan menjunjung tinggi sportivitas serta mematuhi segala peraturan pertandingan yang telah disepakati. Tegas Pangdam kepada Tim Peleton Tangkas Kodam VII/Wirabuana,tehasnya .(*) Sumber berita pendam.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.