-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Orasi Masyarakat Didampingi PMII Cab.Bone Menolak Keberadaan Tambang di Desa Lea,Kec. Tellusiattinge
Orasi Masyarakat Didampingi PMII Cab.Bone Menolak Keberadaan Tambang di Desa Lea,Kec. Tellusiattinge

Orasi Masyarakat Didampingi PMII Cab.Bone Menolak Keberadaan Tambang di Desa Lea,Kec. Tellusiattinge




Foto,PMII Cab.Bone Bersama Masyarakat menyampaikan aspirasinya,
Pada Hari Senin,Tanggal 30 Mei 2016,Pukul 10:50 wita,
bertempat di Bundaran MH Thamrin Watampone,Kab.Bone.
  
"Salamaki Natopada Salama"

SpiritNews.com.- Orasi Warga Desa Lea,Kec.Tellusiattinge, Kab.Bone,didampingi oleh organisasi PMII Cab. Bone,mereka menyampaikan aspirasinya terkait penolakan keberadaan tambang di Desa Lea,Kec.  Cenrana, Kab.Bone,Pada Hari Senin,Tanggal 30 Mei 2016,Sekitar Pukul 10: 50 Wita, bertempat di Bundaran MH Thamrin Watampone.

Sementara unras warga Desa Lea sebanyak 20 Orang,bersama PMII Cab.Bone sebanyak 100 Orang,dengan menggunakan sepeda motor sekitar 70 unit,korlap dari PMII Cab.Bone Lelaki Herman,dan selanjutnya menuju ke Mapolres Bone, sekitar Pukul 11:00 Wita.

Dalam orasinya dengan isi tuntutan bahwa  : Warga Desa Lea,meminta agar Unit Tipiter Polres Bone,dapat menindaki pemilik/ pengelola tambang yang beroperasi di Desa tersebut,tanpa dilengkapi dengan izin tambang.

Selain itu,keberadaan tambang di Desa Lea,juga sangat meresahkan masyarakat khususnya warga yang berdomisili di pinggiran sungai karena telah ada beberapa rumah yg anjlok ke sungai akibat tanah di pinggiran sungai runtuh,katanya dalam orasinya.

Sementara berdasarkan Aksi diterima langsung oleh AKP Andi Asdar (Kasat Reskrim Polres Bone),adapun tanggapan bahwa,akan segera menindak lanjuti dan melakukan pemanggilan kepada pemilik/pengelola tambang yang tidak memiliki izin,kemudian pihak Polres Bone menandatangani pernyataan sikap PMII Cab. Bone.

Diungkapkan pula pelaksanaan aksi unjuk rasa dikantor Polres Bone,berlancar dan aman serta berakhir Pada Pukul 12:30 Wita,Masyarakat bersama PMII Cabang Bone, selanjutnya menuju Ke Gedung  DPRD Kabupaten Bone di Watampone.(SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.