-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengorbanan dan Jasa Pahkawan Tak Dapat di Bayar
Pengorbanan dan Jasa Pahkawan Tak Dapat di Bayar

Pengorbanan dan Jasa Pahkawan Tak Dapat di Bayar



 Kegiatan ziarah dalam rangka ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana,
 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang. Minggu (2/4)

SpiritNews.com.- Persit KCK Daerah VII/Wrb melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang. Ziarah tersebut dipimpin oleh Wakil ketua Persit KCK Daerah VII/Wirabuana Ny. Lili Supartodi. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus dan anggota. Minggu lalu (2/4) Pukul 07.00 Wita.

Kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Persit KCK dengan tujuan untuk lebih memahami dan menghargai para pendahulu yang telah berjasa mendirikan dan membangun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. Sebagai generasi penerus kita harus memiliki integritas yang tinggi dalam rangka membesarkan organisasi dengan berbagai kegiatannya.

Wakil ketua Persit KCK Daerah VII/Wirabuana Ny. Lili Supartodi beserta rombingan ziarah menaburkan bunga di makam Jenderal Anumerta M. Yusuf, di pemakaman umum Panaikang. Minggu lalu (2/4) .

 Acara diawali dengan penghormatan kebesaran untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah mengorbakan jiwa dan raganya, setelah itu dilaksanakan peletakan karangan bunga oleh pimpinan Ziarah Rombongan ditugu Pahlawan. Selesai  melaksanakan acara peletakan karangan bunga dilaksanakan tabur bunga di pusara makam para pahlawan Kusuma bangsa yang merupakan penghargaan terhadap perjuangan dan jasa-jasanya.

Kegiatan ziarah ini dimaksudkan untuk mengenang para Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan serta mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa dan telah berjasa terhadap bangsa dan negara serta rela mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaaan dan kedaulatan Bangsa Indonesia hingga saat ini, acara Ziarah ini diharapkan dapat meningkatkan motifasi serta semangat seluruh anggota Persit dalam mendukung tugas-tugas suami, juga diharapkan kepada anggota Persit sebagai kaum emansipasi wanita agar dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara menurut Wakil Ketua Persit,mengungkapkan ini “Tempat saya yang terbaik adalah ditengah-tengah anak buah.Saya akan meneruskan perjuangan. Met of zonder Pemerintah TNI akan berjuang terus”. ( Disampaikan pada jam-jam terakhir sebelum jatuhnya Yogyakarta dan Jenderal Sudirman dalam keadaan sakit, ketika menjawab pernyataan Presiden yang menasihatinya supaya tetap tinggal di kota untuk dirawat sakitnya ).(Pendam7-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.