-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam : Komitmen Kodam VII/Wirabuana Bebas Narkoba
Pangdam : Komitmen Kodam VII/Wirabuana Bebas Narkoba

Pangdam : Komitmen Kodam VII/Wirabuana Bebas Narkoba

 Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti,meninjau langsung jalannya
pemerikasaan urine, darah, dan rambut dalam rangka menindaklanjuti perintah Panglima TNI
untuk membersihkan seluruh prajurit TNI dari Narkoba, di lapangan Hasanuddin.belum lama ini. 



SpiritNews.com.- Pelaksanaan pemerikasaan urine, darah, dan rambut dalam rangka menindaklanjuti perintah Panglima TNI untuk membersihkan seluruh prajurit TNI dari Narkoba, di lapangan Hasanuddin. Jumat (8/4).

 Untuk mempertegas  komitmen Kodam VII/Wrb dalam melaksanakan perintah Panglima TNI untuk membersihkan  seluruh prajurit TNI yang ada disatuan-satuan dari pengaruh Narkotika  Kodam VII/ Wrb kembali melakukan pemeriksaan mendadak yang dilaksanakan di Lapangan Hasanudin, jumat (8/4).

 Ungkap Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti pada pemerikasaan urine, darah, dan rambut sebagai bahan pemeriksaan, yang di dalam.pemeriksaan ini melibatkan langsung Tim dari BNN, Puslabor Polda Sulselbar dan Tim Kesehatan Kodam VII/Wrb.

Hal ini dilakukan untuk mendapatkan hasil secara pasti dan benar apakah prajurit Kodam VII/Wrb sudah bersih dari pengaruh Narkotika atau masih ada yang terindikasi.

Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti memimpin langsung pelaksanaan pengecekan ini sekaligus menjadi orang pertama yang diambil urin, darah dan rambut kemudian diikuti berturut-turut Kasdam Brigjen Supartodi, Irdam, Paahli, Asisten, Kabalak, Waas/Waka, Pamen, Adc dan Sopir pejabat yang berjumlah 121 prajurit.

“Sesuai Dengan Perintah Panglima TNI,bahwa anggota TNI harus bebas NARKOBA dan itu perintah presiden, maka kita melakukan upaya mulai dari pencegahan sampai dengan penindakan”. Ungkap Pangdam saat wawancara,tegasnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.