-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabid Humas,Hari Kamis 21 April Kapolda Sulsebar Dilantik
Kabid Humas,Hari Kamis 21 April Kapolda Sulsebar Dilantik

Kabid Humas,Hari Kamis 21 April Kapolda Sulsebar Dilantik






Foto,Kombes Pol Frans Barung Mangera,Kabid Humas Polda Sulsel,



SpiritNews.com.- Pelantikan Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Anton Charliyan di agendakan berlangsung di Mabes Polri,Pada Hari Kamis,Tanggal 21 April 2016,mendatang.

Sementara menurut Kabid Humas Bapak Kapolda rencana ke Makassar pada hari itu seusai menghadiri penyambutan dan pemaparan satuan,lebih lanjut dikatakan bahwa Anton juga akan  melakukan perkenalan dengan masyarakat Sulselbar,katanya.

Lanjut Kabid Humas Kombes Pol Frans Barung Mangera,mengungkapkan bahwa saat ini,Kapolda Sulselbar masih dijabat pelaksana tugas (Wakapolda)  Sulselbar, Brigjen Pol Gatot Edi Pramono,ungkapnya.

Sambung Kabid Humas menuturkan bahwa Kapolda datang di Makassar dengan penyambutan dan pemaparan satuan,dan malamnya lakukan perkenalan dengan masyarakat di Hotel Clarion,tuturnya.

Ditambahkan pula acara pada malam hari tersebut akan  dihadiri seluruh Kapolres dan Muspida Tingkat I,tambah Kabid Humas Polda Sulselbar. Selasa 19 April. (SpiritNews.com).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.