-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel,Bupati Barru Harus Tetap Fokus Pada Tugasnya
Gubernur Sulsel,Bupati Barru Harus Tetap Fokus Pada Tugasnya

Gubernur Sulsel,Bupati Barru Harus Tetap Fokus Pada Tugasnya




Foto,Bupati Barru, Idris Syukur (tengah) usai menjalani sidang perdana 
terkait dugaan korupsi, di Pengadilan Negeri Makassar, Jalan RA Kartini, Makassar.

SpiritNews,com.- Gubernur Sulsel,Syahrul Yasin Limpo,mengakui kalau dirinya  yang meminta agar Bupati Barru,Andi Idris Syukur (AIS) tetap fokus pada tugas sebelum ada putusan hokum,dan ini salah satu sipat pemimpin yang tetap peduli aparatnya serta tetap  memberi dukungan moril.

Semmentara permintaan itu disampaikan oleh gubernur Sulsel,dengan menyusul persidangan yang mendudukkan Idris Syukur sebagai terdakwa dalam kasus dugaan gratifikasi pembangunan Pelabuhan Garonggong di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Makassar.

Selain itu,belum tentu dia bersalah karena ini masih  azas praduga tak bersalah harus dikedepankan tidak boleh dilawan azas presensiaon posisien tersebut.

Lanjut Gubernur Sulsel Kan “Belum ada putus artinya belum ingkrah,ujar Syahrul terkait status AIS sebagai Bupati Barru, Selasa 29 Maret.

Syahrul menegaskan tidak membela siapa-siapa. Namun dia meminta pemerintahan di kabupaten Barru tetap berjalan kondusif sehingga tidak mengganggu pelayanan.

 “Hanya karena masalah mobil saja,saya kira ini tidak mahal,Bupati Barru tetap jalankan tugas. itu perintah gubernur nanti setelah ada kepastian hukum, baru kita bicarakan kelanjutan kepemimpinan di sana,” katanya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.