-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dua Personil Polres Soppeng Resmi Dipecat
Dua Personil Polres Soppeng Resmi Dipecat

Dua Personil Polres Soppeng Resmi Dipecat





Foto,Proses persidangan dua anggota polri,personil Polres Soppeng.

SpiritNews.com.-Kepolisian Resort Soppeng telah memecat dua anggotanya, karena melanggar disiplin sebagai anggota Polri,Pada Hari Selasa,Tanggal 26/4/16,  dan dua polisi yang dipecat dari kesatuannya diantaranya ; Brigpol HN Bintara Bag Ops dan Brigpol As Bintara Polsek Marioriawa.

Sementara kedua anggota polri yang dipecat terkait pelanggaran kode etik profesi yang dilanggar yaitu PP No 01 Tahun 2003, Pasal 14 huruf A, Pasal 14 huruf E, Perkap Kapolri No 14 tahun 2011 yang semuanya bermuara pada ketidakhadiran anggota melaksanakan tugas.

Lanjut disampaikan bahwa adapun perangkat sidang disiplin tersebut adalah Ketua Komisi Kompol H. Musa S.H (Waka Polres), Wakil Ketua Komisi Kompol Muh. Gurdi S.H (Kabag Ren) dan Anggota Komisi AKP Akbar Usman S,sos (Kasat Lantas).

Sambungnya bahwa ketiga perangkat sidang memutuskan bahwa kedua anggota tersebut resmi di PTDH (Pemberhentian Dengan Tidak Hormat).

Ditambahkan bahwa dengan ketegasan tersebut,dalam memberikan hukuman tersebut memang diperlukan untuk memberikan contoh bagi anggota yang lain, dan sebagai salah satu upaya revolusi mental di jajaran Polres Soppeng. (Humas Res Soppeng-spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.