-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Letkol.Kaf.Hendry Dikson,S.Pd,Resmi Menjabat Dandim 1426/Takalar
Letkol.Kaf.Hendry Dikson,S.Pd,Resmi Menjabat Dandim 1426/Takalar

Letkol.Kaf.Hendry Dikson,S.Pd,Resmi Menjabat Dandim 1426/Takalar



Foto,Dandim 1426/Takalar,Saat pamitan
 diacara sertijab dirumah jabatan Bupati Takalar.



SpiritNews.com.- Komandan Kodim 1426/Takalar,resmi dijabat oleh Letkol.Kaf.Hendry Dikson,S.Pd,yang ditandai dengan acara serah terima jabatan (Sertijab),dari Letkol.Inf.Wirawan Eko Prasetyo,SE,bertempat di Rumah Jabatan Bupati Takalar Senin lalu.

Jumpa perdana Letkol Kaf.Hendry Dikson,S.Pd,selaku Dandim 1426/Takalar,yang baru didampingi isteri memperkenalkan diri serta meminta kesediaan dan kerjasama selama menjalankan tugasnya di Takalar,untuk menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Takalar.

Sementara berdasarkan data yang diinput awak media ini,Dandim 1426/Takalar, yang lama mendapatkan promosi jabatan sebagai Asisten Intelijen Kodam VII Wirabuana.

Sedangkan Letkol Inf.Wiryawan Eko Prasetyo,SE,didampingi isteri dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama Pemda Takalar,selama ini saling mendukung dalam menjalankan tugas dan Wiryawan juga berharap agar dukungan dan kerjasama yang baik terhadap Dandim yang baru dapat terjalin dengan baik.

Wiryawan  pada kesempatan tersebut,menyampaikan ucapan permohonan maafnya jika selama menjalankan tugas melakukan kesalahan dan berharap kedepan Takalar lebih baik dan lebih berdaulat pangannya ujarnya.

Selain itu,disampaikan Bupati Takalar dalam arahannya diacara tersebut mengucapkan terimakasih atas kerjasama Bapak Letkol Inf Wirawan Eko Prasetyo,SE.

Lebih lanjut Bupati Takalar,berharap agar tetap menjalin silaturrahim dan kerja sama dengan Pemda Takalar,mengingat Kabupaten Takalar,masih dalam wilayah tugasnya di jabatannya yang baru,terutama Burhanuddin Baharuddin juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Kaf. Hendri Dikson,S.Pd,di wilayah Kabupaten Takalar.

Sementara menurut Humas Pemkab Takalar,mengatakan bahwa acara sertijab ini,turut dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar,Ketua DPRD Takalar,Sekda Takalar, Kajari,Kapolres serta para Kasat Polres Takalar,Ketua Pengadilan,Danyon 726, para Kepala SFPD,para Camat,para Kapolsek, Ketua Tim Penggerak PKK,para Danramil beserta Isteri, Perwakilan KPU Takalar,Perwakilan KNPI Takalar dan Perwakilan Wartawan, ungkapnya. (humas-tiro).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.