-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar,Buka Bimtek Pencatatan dn Pelaporan
Bupati Takalar,Buka Bimtek Pencatatan dn Pelaporan

Bupati Takalar,Buka Bimtek Pencatatan dn Pelaporan



Foto,DR.H.Burhanuddin Baharuddin,SE.Ak,M.Si,Bupati Takalar,
 Saat membuka Bimtek,bertempat di Gedung PKK Kab. Takalar.
Pada Hari Selasa,Tanggal 16 Pebruari 2016.



SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Kabupaten Takalar,DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.Ak.M.Si,buka secara resmi Bimbingan Tehnik (Bimtek) Pencatatan dan Pelaporan bagi Petugas PPKBD dan Sub PPKBD Kabupaten Takalar.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Lembaga Profesi Masyarakat Madani (LPMM) dan Badan Kependudukan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BKKBPP dan PA) Kab. Takalar. Bertempat di Gedung PKK Kab. Takalar,Pada Hari Selasa,Tanggal 16 Pebruari 2016.

Sementara menurut Panitia pelaksana Bimtek,mengatakan bahwa acara tersebut berlangsung selama 5 (Lima) hari,yang diikuti sebanyak sekitar kurang lebih 100 orang dari Petugas PPKBD dan Sub PPKBD Se-Kabupaten Takalar.

Pada kesemptan tersebut,Bupati Takalar mengatakan dalam sambutannya bahwa para penyuluh harus mengetahui jumlah data penduduknya yang dibina masing-masing,katanya.

 Selain itu,Burhanuddin Baharuddin (Bupati)meminta agar para peserta dapat lebih serius,mampu dan mencintai pekerjaannya sehingga apa yang dikerjakan mendapat berberkah,ucapnya.

Lanjut kegiatan Bupati Takalar,seusai membuka secara resmi Bimtek tersebut,dilakukan penyematan tanda peserta kepada perwakilan peserta Bimtek.

Ditambahkan humas Pemerintah Kabupaten Takalar,bahwa pada pembukaan bimtek,turut dihadiri oleh Kepala BKKBPP dan PA Kabupaten Takalar,Hj. Faridah,SH.,M.Si,bersama staf,tambahnya.(Humas-Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.