-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Pasimasunggu Sudah  Harga Mati Kemenengan Cabup Aji-Gani
Warga Pasimasunggu Sudah  Harga Mati Kemenengan Cabup Aji-Gani

Warga Pasimasunggu Sudah Harga Mati Kemenengan Cabup Aji-Gani





SPIRITNews.Com.-Pasangan Calon Bupati Aji Sumarno dan Abd Gani Calon Wakil Bupati Kepulauan Selayar,Priode 2016-2021,melalui Ketua Tim Pemenangannya mengatakan  kemenangan Calon Nomor : 3,diwilayah Kecamatan Pasimasunggu,sudah harga mati.

Tim pemenangan  Calon Bupati Aji Sumarno dan Calon Wakil Bupati, Drs. Abd Gani, bertekad akan memenangkan Calon Nomor urut 3"  di Kecamatan Pasimasunggu.

Sementara menurut Roslan,selaku Koordinator Tim Pemengan  Calon Nomor 3,Bupati Aji Sumarno dan Calon Wakil Bupati, Abd Gani,di Benteng Pulau Jampea, Kecamatan Pasimasunggu,masih rangkaian kunjungannya  di Lima Kecamatan Kepulauan,Jumat, lalu.

Lebih lanjut disampaikan bahwa,walaupun saat itu yang hadir hanya koordinator dan beberapa pengurus tingkat Dusun se Kecamatan Pasimasunggu,yang memang tidak diagendakan,sebelum kembali dari Kecamatan Pasilambena, ajan tetapi KM Sabuk Nusantara transit di Benteng Jampea.

Selain itu,disampaikan dihadapan para Tim Pemenangan, Aji - Gani,Roslan sampaikan bahwa, masyarakat Kecamatan Pasimasunggu, sudah menjadikan kemenangan itu sudah " Harga Mati"ucapnya.

Sementara menurut Calon Bupati Aji Sumarno,dalam pengarahannya bahwa, saya,  Aji Gani, didampingi Ketua Tim Pemenangan,H.Andi Idris,Anggota DPRD, Syamsul Bahri,dari PKB dan Ardi dari Partai Golkar,serta 80 anggota rombongan Tim.

Sambung diungkapkan bahwa kami datang bukan untuk mengumbar janji, melainkan kami jikalau dikasi amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati,maka akan membawa Selayar,lebih baik dan melanjutkan program Bupati dua periode, H.Syahrir Wahab,MM,yang belum tuntas dan mempertahankan yang sudah dicapai.

Dikatakannya, akan membawa Selayar jauh lebih baik,tetapi itu semua tentu saja tergantung Bupati dan Wakil Bupatinya,yang punya keahlian dibidang ilmu pemerintahan dan punya pengalaman  di Legislayif  dan cirri-ciri tersebut hanya dimiliki,calon bupati dan wakil bupati aji-gani kata Warga Pasimasunggu.(Rasyid).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.