-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Akibat Deriver Nakal Kantor PT.Go-Jek di Pasang Garis Polisi
Akibat Deriver Nakal Kantor PT.Go-Jek di Pasang Garis Polisi

Akibat Deriver Nakal Kantor PT.Go-Jek di Pasang Garis Polisi



Foto : garis polisi terpasang didepan Kantor PT.Go-Jek

SPIRITNews.Com.- Didepan Kantor PT.Go-Jek,terbentang garis polisi (Police line), sehubungan dengan terjadi penembakan sekitar pukul 13:00 wib,di Jakarta,Pada Hari Minggu tepatnya tanggal (1/11/2015),dan Polisi memastikan benda yang ditemukan bukanlah proyektil peluru senjata api. (/Johan Tallo).

Walaupun Go-Jek ini berbasis digital,namun sistem Go-Jek masih tetap dapat dikelabui para driver atau pengemudinya,salah satu ulah nakal pengemudi Go-Jek adalah dengan mengangkut penumpang fiktif hingga istri jadi penumpang ujarnya.

Sementara ada juga istri yang setiap pesan,selalu suaminya yang dapat,Go-Jek sedangkan sistemnya siapa yang paling dekat dan paling cepat,Kan,enggak mungkin suaminya terus yang paling cepat,ujar Vice Presiden Operasional PT Go-Jek Indonesia Tadeus Nugraha di Kantor Go-Jek,Kemang Selatan,Jakarta Selatan, ungkapnya Pada Hari Senin lalu.


Dimana diungkapkan bahwa kalau ada istri driver yang pesan,dapatnya driver lain, ya driver lain itu yang harusnya antar,kata dia.

Namun yang sebenarnya,kata Tadeus,manajemen Go-Jek tidak melarang keluarga atau saudara driver sebagai penumpang,asal sesuai prosedur karena itu,pihak manajemen memberikan sanksi berupa saldo nol  kepada  pengemudi nakal pungkasnya.

Lanjut disampaikan bahwa yang sebenarnya kalau memang benar terima orderan bisa disampaikan bukti-buktinya ke kantor,tapi kalau memang terbukti yang kita berikan sanksi,jelasnya.

Selain itu,Tadeus menuturkan bahwa pihak manajemen kini sudah memiliki tim investigasi untuk menyelidiki para driver nakal,karena itu,mudah sekali bagi pihak manajemen melihat dugaan curang para pengemudi,jelas  Tadeus.

Sambungnya itukan bisa ditandai bendera merah bagi driver yang ada indikasi korupsi atau curang. Masak jarak dari satu order ke order lainnya hanya beberapa detik atau dalam sehari bisa menyelesaikan order sampai 500 kilometer. Kan, itu enggak logis,ucap Tadeus.

Sementara sebanyak belasan driver berdemonstrasi di Kantor PT Go-Jek Indonesia,  tepatnya di Jalan Kemang Selatan No 99,Jakarta Selatan,dimana mereka menduga kalau pihak manajemen memotong honor mereka Rp 40 ribu,untuk atribut dan perlengkapan lainnya. (Rs)**Sumber berita  Liputan6.com.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.