-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peran Bupati  Minsel Tetty Paruntu,di Puji Kadis-Kadis
Peran Bupati  Minsel Tetty Paruntu,di Puji Kadis-Kadis

Peran Bupati Minsel Tetty Paruntu,di Puji Kadis-Kadis





 Kadis PU Minsel, Ir.Joutje Tuerah

SPIRITnews.Com.- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (MINSEL),yang terus menerus mengalami perkembangan pembangunan yang signifikan,walaupun perpolitikan yang memanas,nampaknya semua program-program di Pemkab Minsel tak terpengaruh sama sekali.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media,diwilayah Kabupaten Minsel dengan kebersamaan semua dinas-dinas,saat ini telah dibuktikan yang terlihat kemajuan dibidang pembangunan Infrastruktur jalan yang ada di Kabupaten Minsel,terlihat pembangunannya semakin pesat,saat ini ruas jalan yang ada di Boulivard Amurang tengah dalam pengerjaan dan sudah masuk pada tahap pengaspalan hotmix.

Selain itu,disampaikan kepda seluruh masyarakat bahwa hal tersebut,tentu saja tidak lepas dari peran Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Minsel,Ir Joutje Tuerah yang begitu giat menunjang program-program pemerintah Minsel, yang mengarah pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM),dalam bidang teknis PU untuk membuka akses-akses dan peluang bisnis yang mengagumkan.

Lebih lanjut  dijelaskan ada beberapa aspek yang diselesaikan misalnya dibidang wisata kuliner,dan bisnis Usaha Kecil Mikro (UKM) yang ada di pesisir pantai Boulivard Amurang,jelasnya.

Selain itu,menurutnya walaupun banyak prestasi dibidang pekerjaan umum yang ditorehkan,namun Kadis PU yang sudah melalang buana di dunia tata kelola infrastruktur ini tidak menampik bahwa kesemuanya itu merupakan hasil kerja keras dari pada Bupati Tetty Paruntu.

Lanjut Kadis Pekerjaan memuji Bupati bahwa kalau bukan karena Bupati Tetty Paruntu yang selalu berupaya mendatangkan investor dan melobby anggaran baik pusat maupun di daerah,maka kami dinas tidak bisa berbuat apa-apa pujiannya.

Sementara hal senada dikatakan Kadis PU kabupaten Minsel dengan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Kabupaten Minsel,Ventje Karauwan ST.Msi,juga mengakui bahwa pembangunan dibidang Bina Marga dan infrastruktur jalan, jembatan,serta drainase semua karena berkat semangat dan kegigihan dari sang Bupati Tetty Paruntu dalam mencari peluang.

Selain itu,Ventje menambahkan bahwa rakyat Minsel seharusnya berbangga diri karena memiliki bupati yang Cepat Elegan Pasti karena prinsip CEP,sehingga “Ràkyat Minsel harus berterima kasih kepda bupati yang sangat peduli terhadap segala aspek pembangunan diwilayah MINSEL,dengan prinsip dan langkah yang tepat pada sasaran “ lebih cepat lebih baik “ kata JK.tambahnya.(Adl) Sumber berita Elnusanews.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.