-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapendam :  HUT TNI KE- 70 Diramaikan Dengan Berbagai Atraksi Prajurit
Kapendam :  HUT TNI KE- 70 Diramaikan Dengan Berbagai Atraksi Prajurit

Kapendam : HUT TNI KE- 70 Diramaikan Dengan Berbagai Atraksi Prajurit


SPIRITNews.Com.- Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) VII Wirabuana Kolonel I Made Sutia perayaan hari ulang tahun TNI ke-70 akan melibatkan 5 ribuan lebih personil pasukan dari berbagai kesatuan,serta personil dari Kepolisian.
Selain itu,Kapendam VII/Wirabuana Kolonel Czi I Made Sutia,menuturkan bahwa pelaksanaan " Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentaran Nasional Indonesia (TNI) Ke 70 diselenggarakan di Anjugan Pantai Losari Jl Penghibur Makassar.
Lanjut Kolonel Czi I Made Sutia,menjelaskan bahwa upacara HUT TNI,diikuti 2 ribu lebih personil dari tiga angkatan diantaranya : angkatan darat,angkatan laut, angkatan udara,bersama  personil dari kepolisian,beserta dari Ormas dan Pemerintah Daerah Ujara Kapendam.

Sambung  I Made Sutia menyampaikan bahwa HUT TNI,Kali ini turut disaksikan oleh seluruh di Kota Makassar dan sekitarnya,menyaksikan berbagai atraksi prajurit-prajurit TNI dari angkatan.ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapendam kegiatan tersebut diramaikan pula dengan Parade pasukan untuk memperlihatkan kepada masyarakat atau pengunjung terkait kekuatan TNI saat ini.katannya.saat ditemui oleh awak media belum lama ini.

Kodam VII/Wirabuana juga memperlihat kepada seluruh masyarakat parade pasukan serta parade kendaraan dan alat-alat tempur milik semua kesatuan.(Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.