-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Doa dan Zikir Semarak HUT Sulsel,di Pimpin Kanwil Kemenag
Doa dan Zikir Semarak HUT Sulsel,di Pimpin Kanwil Kemenag

Doa dan Zikir Semarak HUT Sulsel,di Pimpin Kanwil Kemenag





SPIRITNews.Com.- Acara Doa dan Zikir dalam rangka Hari Jadi Sulsel ke-346 (19/10) di Centre Point Of Indonesia (CPI) Makassar, berlangsung meriah dan Sukses. Kegiatan yang dikoordinatori oleh Ka. Kanwil Kemenag Sulsel ini, dipimpin dan dipandu oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qadiri Jember Jawa Timur Al-Mukarram KH. Muzakkir Syah dan didampingi oleh Tim Zikir yang dibina oleh DR. KH. Zein Irwanto, yang juga Pengurus Dewan Syuro PWNU Sulsel,dengan jumlah jamaah zikir sekitar ribuan jamaah.

Kegiatan yang diawali dengan Sholat Magrib Berjamaan ini diikuti oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo , Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar, Ketua DPRD Sulsel H. M. Roem, Walikota Makassar Ramdhan Pomanto Ketua DPRD Kota Makassar, Dirut Pertamina regionVII Sulawesi dan PT. Pelindo makassar, Tampak Pula sejumlah Legislator Pusat asal Sulsel, Legislator Provinsi dan Kota Makassar dan sejumlah Bupati dan Wakil Bupati serta Kementerian dan lembaga pemerintah lainnya.

Lebih lanjut diasampaikan bahwa acara Zikir dan Doa ini,berlangsung hikmad dan penuh kehusyukan dan tak sedikit jemaah yang terlihat meneteskan air mata, diiringi lantunan sholawat dan doa oleh KH. Muzakkir Syah katanya.

Sementara dalam Doanya, Kiai asal jatim ini memanjatkan untuk keselamatan Indonesia, khususnya Provinsi Sulawesi Selatan beserta seluruh Ulama dan Umara serta seluruh rakyatnya.

Sambung Ka.Kanwil Kemenag Sulsel,mengajak para jemaah doa dan zikir untuk menghaturkan permohonan dengan hati yang tulus dan ikhlas serta penuh ketawadhu’an agar Rakyat dan daerah di Indonesia termasuk Sulsel terhindar dan segera keluar dan dipulihkan dari Mala bencana seperti Kekeringan, Kebakaran, Banjir, Angin Puting beliung, Gunung meletus, Gempa, Tsunami serta penyakit-penyakit baik fisik maupun sosial sehingga Indonesia dan Khususnya Sulsel bisa menjadi daerah yang Baldatun Toyyibatun Warabbun Ghofur, seraya diamini oleh seluruh Jemaah.

Ditambahkannya bahwa kegiatan Doa dan Zikir ini kemudian ditutup dengan Sholat Isya Berjamaah, dan dilanjutkan dengan acara Ramah tamah yang juga menjadi puncak peringatan Hari Jadi Sulsel yang ke 346,dimana Ka.Kanwil Kemenag Sulsel didaulat membacakan doa,menutup seluruh rangkaian kegiatan HUT Sulsel di Kawasan CPI Makassar.(*) Sumber Berita Inmas Kemanag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.