-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 142/Tatag,Membuka Pameran Alutsista dan Pendidikan
Danrem 142/Tatag,Membuka Pameran Alutsista dan Pendidikan

Danrem 142/Tatag,Membuka Pameran Alutsista dan Pendidikan





SPIRITNews.Com.-Danrem 142/Tatag,Kolonel Inf.Syafruddin,SE,M.M,M.Tr. (HAN), membuka Pameran Alutsista dan Pendidikan di wilayah  Kodim 1421/ Pangkep, Pada Hari Rabu Tanggal 21/10/2015,pameran  akan berlangsung selama dua hari  dari tanggal 21-22 Oktober 2015.

Dalam sambutan  Dandim 1421,mengatakan,terimah  kasih kepada  warga Kabupaten Pangkep yang ikut memeriahkan pelaksanaan pameran  alutsista dan pendidikan ini.

Dandim pangkep memperkenalkan alutsista TNI,dikatakan pula bahwa kegiatan bertujuan mempererat antara TNI dan rakyat untuk membangun NKRI,disamping memberikan gambaran bahwa Indonesia mampu menciptakan alat persenjataan yang di gunakan TNI, juga memberikan  pelajaran  kepada para  siswa-siswi ucpanya.

Bupati  Pangkep,pada kesempatan tersebut mengatakan dalam sambutannya, juga ucapan terima kasih kepada Dandim 1421/Pangkep, beserta  jajaran atas pelaksanaan pameran alutsista dan pendidikan  ini.

Lebih lanjut Danrem 142/Tatag,meminta untuk kedepannya bisa dilaksanakan di Kabupaten Pangkep untuk menambah wawasan bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut,Danrem 142/Tatag,memperkenalkan alat utama sitem persenjataan TNI untuk kedepan bisa lebih canggih,Danrem meminta kepada masyarakat untuk lebih dekat mengenal alutsista TNI dan kegunaannya secara langsung.

Sambung dijelaskan Dandim Pangkep bahwa,Pameran alutsista dan pendidikan ini dilaksanakan oleh Dandim 1421/Pangkep, letkol Inf Andrian Susanto dalam rangka HUT TNI Ke-70 TA 2015,Dengan Tema yang diusung kali iniyaitu “Bersama Rakyat TNI Kuat Frofesinal Siap Mewujudkan Indonesia Berdaulat & Quot”.

Selain itu,disampaikan bahwa Pameran alutsista dan Pendidikan ini,diikuti beberapa satuan diantaranya, Batalyon Kavaleri 10/Serbu, Batalyon Infanteri 700 Raider, Batalyon Infanteri Lintas Udara 432/Kostrad,Batalyon Arhanud 16 Maleo,Batalyon Armed 6-76 Tarik,  Persit Kartika Chandra Kiranadan BRI Pangkep,SMK Negri 1 Bungoro,SMK Negeri 2 Bungoro,Akbid Aisyah,SMADA Pangkep,SMANSA Pangkep,SMK 1 Pangkajene, Man Pangkep,Dinas Pariwisata.
Kapendam VII/Wirabuana Kolonel Czi I Made Sutia,menambahkan bahwa kegitan tersebut turut hadiri oleh Muspida Pangkep,Sekda Pangkep,  Waka Polres Pangkep,Kasdim 1421/Pangkep,para Perwira Staf Kodim 1421/ Pangkep,Para PerwiraPolresPangkep,SKPD Pangkep,dan Tamu Undangan sekitar kurang lebih 3000 Orang tambah I Made Sutia. (Rusli) Sumenber Pendam7/Wirabuna.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.