-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sejumlah Orang Tak Tahan Bagian Sensitifnya Dipegang
Sejumlah Orang Tak Tahan Bagian Sensitifnya Dipegang

Sejumlah Orang Tak Tahan Bagian Sensitifnya Dipegang





 Tika Bravani Berhijab


SPIRITnews.Com.- Bagi semua orang memiliki bagian sensitif, yang jika tersentuh mengundang reaksi si empunya,seperti halnya salah seorang aktris Tika Bravani.

Wanita asal Denpasar, Bali ini mengaku akan mengalami rasa geli ketika lehernya disentuh orang lain. Ia mengaku sejak kecil mudah merasa geli jika lehernya disentuh.

Selain itu diakuinya geli pokoknya,dan enggak tahan kalau ada orang lain yang menyentuh selain saya sendiri,"ujar,Tika saat roadshow film Hijab di Cafe Mama, Jalan Bau Mangga, Makassar, Sulawesi Selatan,beberapa waktu dalam film Hijab, Tika tampil serasi dengan modifikasi hijab bergaya turban. 

Selain itu,Ia juga mengaku senang dengan karakternya di film ini,apalagi model hijab dikenakannya simpel tapi modis waktu lalu.

Satu kali, ia merasa geli ketika kru film tanpa sengaja menyentuh lehernya. Bukan apa-apa, Tika yang belum bisa memakai hijab sendiri, terpaksa meminta kru film untuk memasangkannya.

"Makanya saat paling menegangkan itu pas mau dimodifikasi model hijabnya, karena leher saya pasti tersentuh. Ini yang kadang bikin waktu pemasangannya jadi lama," terang Tika.

Tika Bravani mengaku terinspirasi film yang dibintanginya tersebut untuk mengenakan hijab.

Wanita kelahiran Denpasar 17 Februari 1990 ini bahkan mengaku, film garapan Hanung Bramantyo tersebut membuatnya nyaman dan mengubah mindsetnya soal hijab.

Dia mengaku sudah niat nih mau pakai,apalagi pas saya merasakan cara berhijab yang simpel selama syuting," kata Tika disela roadshow film Hijaab di Mama Cafe, Jl Bau Mangga, Makassar,Jumat lalu.

Menurut Tika, film yang dibintanginya tersebut merupakan satu dari sekian banyak film yang membuatnya sangat total dan enjoy selama masa penggarapannya.

Sebelumnya, Tika Bravani bermain film laga berjudul "3" garapan sutradara Anggy Umbara,"Akhirnya terkabul juga bermain film laga. Sebelumnya hanya film drama," ujar Tika kepada wartawan dalam peluncuran trailer film "3" di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin lalu. 

Selain itu,Tika menceritakan, sejak awal membaca alur film itu dirinya sungguh tertarik. Tanpa banyak pertanyaan, dirinya langsung bersedia menjadi satu di antara pemain dalam film berdurasi sekitar 2 jam itu.

Dia beralasan bahwa dirinya ambil film ini ceritanya masuk akal sekali, kondisi Indonesia nanti. Saya bilang ke Anggy (Sutradara), apapun perannya, saya mau bermain di film ini,terangnya.

Tika mengaku telah menyiapkan mental dan fisiknya demi mendukung perannya ketika beradegan di depan camera. Selain berolahraga rutin, dirinya harus menjalani latihan bela diri silat bersama tim selama satu bulan.

Dijelaskannya bahwa Timnya persiapkan cukup lama, adegannya cukup mateng," ucapnya,serta optimistis seluruh penonton dapat menikmati film itu. diharapkan film layar lebar itu dapat laku keras di pasaran.

Flim garapan anak negeri ini dijadikan seluruh rakyat Indonesia dengan dimanjakan dengan prasaji film laga asli anak negeri yang kita harus cintai produksi kita sendiri.

Sementara Film tersebut berjudul "3" yang dibintangi oleh tiga aktor utama, Abimana Aryasatya, Cornelio Sunny, Agus Kuncoro, beserta pemain pendukung lainnya seperti Prisia Nasution, Donny Alamsyah, dan Tika Bravani.(*) Sumber Berita Tribunnews.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.