-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Lakukan Sidak di Dua Polres Yang Ada di Makassar
Kapolda Sulsel Lakukan Sidak di Dua Polres Yang Ada di Makassar

Kapolda Sulsel Lakukan Sidak di Dua Polres Yang Ada di Makassar






Foto : Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Pudji Hartanto Iskandar, MM,
Saat sidak dan mengecek langsung ruang tahanan di Mako Polrestabes Makassar Mapolrestabes Makassar


SPIRITnews.Com.- Irjen Pol.Drs.Pudji Hartanto Iskandar, MM,di hari ke tiga menjabat sebagai Kapolda Sulselbar,secara tiba-tiba melakukan sidak di Mapolrestabes Makassar dan di Polres Pelabuhan Makassar dan Polrestabes Makassar,dihari Minggu,Tanggal,13/9/2015,sekitar pukul 7.00 wita.

Sementara diungkapkan bahwa sidak yang dilakukan merupakan langkah awal Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,untuk mengajar disiplinan personil polri yang bertugas ditengah-tengah Kota Angin Mammiri (Makassar).

Selain itu,Pudji mengecek dan ingin melihat secara langsung sejauh mana kesiap siagaan personel polri dalam melaksanakan tugas terutama dihari libur,terutama di dua polres tersebut.

Lebih lanjut saat sidak Kapolda Sulselbar,menekankan agar semua personel Polri selalu dalam keadaan siap siaga saat melaksanakan tugas kapanpun dan dimanapun,terangnya.

Dia juga berharap agar semua personil polri dimana saja melaksanakan tugasnya, termasuk saat menjalankan tugas dihari lubur seperti sekarang ini,Pada kesempatan itu Pudji Hartanto,menyempatkan diri mengecek langsung ruang tahanan di Mako Polrestabes Makassar. (Rusli).Sumber berita tribratamakassarbews.com.






Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.