-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Mengajak Masyarakat Sulbar Menjunjung Sportivitas dan Rasa Keadilan
Kapolda Mengajak Masyarakat Sulbar Menjunjung Sportivitas dan Rasa Keadilan

Kapolda Mengajak Masyarakat Sulbar Menjunjung Sportivitas dan Rasa Keadilan





SPIRITnews.Com.- Selepas menghadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Jadi Provinsi Subar ke-11 pagi tadi, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Pudji Hartanto, M.M.berkesempatan pula menghadiri Malam Ramah Tamah Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulbar yang ke-11 Tahun 2015, Selasa Malam (22/09/2015).

Di hadapan Gubernur Sulbar, Ketua DPRD Sulbar, dan seluruh undangan yang hadir, Kapolda Sulsel memberikan sambutan, antara lain dia mengucapkan selamat hari jadi prov.Sulbar ke-11, kemudian mengapresiasi atas kemajuan ekonomi yang dicapai oleh Provinsi ke-33 ini, Kapolda Sulselbar  meyakinkan bahwa Seluruh Personil Polda Sulselbar akan mengawal dam mengamankan pembangunan di Provinsi Sulbar ini.

Lebih lanjut Pudji Hartanto mengatakan bersyukur atas sinergitas, dan kebersamaan yang telah dibangun selama ini di wilayah provinsi Sulbar, dan Kapolda Sulsel mengingatkan kembali, bahwa 4 Kabupaten di Provinsi ini akan menggelar Pilkada Serentak di awal Desember nanti, olehnya itu beliau mengajak masyarakat Sulbar agar menjunjung sportivitas dan rasa keadilan.

Diakhir sambutannya Kapolda Sulselbar, menyampaikan pada hadirin dalam bahas Mandar”A’Dampangana Mua’diang sala”.(Maafkan jika ada kesalahan). Dan “Mappa Mase Palluluareang”.(Perkuat Persaudaraan). (Rs).Sumber Berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.