-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam VII/Wrb Pimpin Sertijab Danrem 132/Tdl
Pangdam VII/Wrb Pimpin Sertijab Danrem 132/Tdl

Pangdam VII/Wrb Pimpin Sertijab Danrem 132/Tdl


Spirit News.Com.- Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Bachtiar S.I.P,M.A.P pimpin acara serah terima jabatan Komandan Korem 132/Tdl dari Kolonel Infanteri Ilyas Alamsyah kepada Kolonel Inf Herianto Syahputra, S.I.P bertempat di Gedung Balai Pertemuan Wirabuana (BPW).

Kolonel Inf Herianto Syahputra, S.I.P yang sebelumnya menjabat sebagai Danpusdikintel Kodiklat TNI AD dipercaya memimpin Korem 132/Tdl menggantikan Kolonel Infanteri Ilyas Alamsyah yang alih tugas sebagai Waaspam Kasad.

Pangdam VII/Wrb dalam  sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan seperti ini merupakan bagian dari pembinaan personel maupun penyegaran organisasi khususnya di Kodam VII/Wrb.

Dengan pergantian jabatan sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan kinerja satuan, sehingga tugas, fungsi dan peran dapat diemban dengan sebaik-baiknya serta memacu semangat dalam bekerja. 

Diucapkan Pangdam VII/Wirabuana saat upacara sertijab,terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Ilyas Alamsyah,selama bertugas telah menyelesiakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab.

Lebih lanjut disampaikan Mayjen TNI Bachtiar,S.IP.M.AP.Ucapan terima kasihnya terhadap Nyonya Ilyas Alamsyah atas pengabdian dan pengorbanannya,selama mendampingi suaminya telah banyak membina persit Koorcab Rem 132 PD VII/Wrb,ucap Pangdam .

Sambung Pangdam VII/Wrb mengucapkan selamat datang buat Kolonel Inf Herianto Syahputra,S.IP,beserta  Istri atas jabatan barunya selaku Komandan Korem 132/Tdl dan Ketua Persit Koorcab Rem 132 PD VII/Wrb,agar secepatnya menyesuaikan lingkungan tempat tugasnya yang baru harapan Pangdam VII/Wrb.

Pada kesempatan ini dalam amanat Pangdam menyinggung tentang kondisi wilayah Korem 132/Tdl,bahwa pada saat ini cukup kondusif,semuanya dapat tercipta berkat kerjasama yang baik dari semua unsur lapisan masyarakat.

Dia juga berpesan agar Korem 132/Tdl,sebagai satuan kewilayahan mampu menangkap setiap aspirasi yang berkembang dalam masyarakat, serta senantiasa menjalin kerjasama dengan instansi lintas sektoral, tokoh agama, tokoh masyarakat serta segenap komponen bangsa lainnya dengan dilandasi semangat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Selanjutnya, sebelum serah terima jabatan Danrem 132/Tdl di awali dengan serah terima Ketua Persit Koorcab Rem 132 PD VII/Wrb dari Ny. Ilyas Alamsyah kepada penggantinya Ny. Herianto Syahputra yang disaksikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wrb.

Ditambahkan Kapendam VII/Wrb Kolonel Czi I Made Sutia,menuturkan bahwa acara tersebut turut dihadiri Kasdam VII/Wrb, Danrindam, para Danrem jajaran Kodam VII/Wrb, para Asisten, para Kabalak dan para Komandan Satuan, serta Ketua dan segenap pengurus Persit KCK Daerah VII/Wrb. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.