-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Casis Bintara Usai Tes Wawancara dan DPCT
Casis Bintara Usai Tes Wawancara dan DPCT

Casis Bintara Usai Tes Wawancara dan DPCT


Spirit News.Com.- Selama tiga hari Panitia Ujian Pendalaman Penulusuran Mental Kepribadian ( PMK  ), Casis Bintara Anggota Polri Tahun Anggaran 2015,sejak dari tanggal dari Tanggal 17-18 sampai  19 Juni 2015.

Lanjut dikatakan Kabid Propam kegiatan ini dilaksanakan untuk mmengetahui kepribadian mereka serta kita dapat mengetahui tingkat kecerdesannya serta karakter mereka,itulah salah satu tujuan panitia menyelenggaraka n Ujian PMK Untuk semua Casis.

Sambungnya diaharapkan agar para casis anggota Polri menjadi polisi yang dicintai masyarkat selalu menjaga nama baik institusi polri kedepan menjadi lebih baik paparnya,saat ditemui Auditorium Paramartha 78 SPN Batua Makassar, disela-sela berlangsungnya “ Ujaian Pendalaman Penulusuran Mental Kepribadian ”,Casis Bintara dan Tamtama.

Lebih lanjut Pengawas Eksternal dari dua Lembaga berharap,agar rekrutmen tahun ini tidak ada lagi masyarakat yang dirugikan oleh oknum siapa saja yang tidak bertanggungjawab dengan mengambil sesuatu dan menjanjikan bisa melulus keluarganya jadi polisi.

Dikatakan pula dimana penerimaan Anggota Polri selalu dengan Prinsip Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis (BETAH)Serta Tanpa Biaya Tambahan serat Komitmen Panitia Panda Polda Sulsel Stop KNN di Rekrutmen tahun ini.


Ditambahkan bahwa Panitia selalu menyampaiakn melalui Polres Jajaran serta melalui Media – Cetak – Elektronik dan Online agar janganlah percaya terhadap siapa saja yang mengaku bisa loloskan anak atau keluarganya jadi polisi,selalulah percaya terhadap diri sendiri tambah Pengawas Eksternal dari Lembaga.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.