-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepemimpinan Nurdin Abdullah Telah Melakukan Inovasi Dan Kreatifitas
Kepemimpinan Nurdin Abdullah Telah Melakukan Inovasi Dan Kreatifitas

Kepemimpinan Nurdin Abdullah Telah Melakukan Inovasi Dan Kreatifitas


SPIRITNEWS.Com.- Pemerintah Kabupaten (Bupati) Bantaeng,H. M. Nurdin Abdullah,saat berkunjung ke beberapa destinasi wisata di Kabupaten Bantaeng,bergerak ke arah Utara Barat Laut, rombongan meninjau Rest Area pada jalur wisata menuju kawasan Agrowisata Loka,didampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (H. A. Hartawan Zainuddin), Kepala BKD dan Diklat Daerah (H. A.Asri Sahrun Said) dan Camat Sinoa (Ijas Fajar).

Sementara “ Resta Area Sinoa terletak di Kampung Pungrombo “, Desa Bonto Maccini, Kecamatan Sinoa. Sejak lama, lokasi ini kerap menjadi pilihan terbaik untuk singgah sejenak ketika melakukan kunjungan ke Loka di Kecamatan Ulu Ere.

Pemerintah Kabupaten Bantaeng di bawah kepemimpinan Nurdin Abdullah,telah melakukan serangkaian inovasi dan kreatifitas,di Area tersebut kini,bukan hanya sebagai tempat mampir,pengunjung akan dimanjakan dengan suasananya yang indah, asri dan menyenangkan.

Di sisi jalan dibangun beberapa unit Gazebo serta dilengkapi pula dengan kios jajanan yang menyediakan kuliner khas Sinoa dan Bantaeng secara umum. Gazebo yang berdiri di lereng bukit, menambah indahnya suasana untuk menikmati pemandangan kota yang membentang di sisi Selatan.

Dari area ini dapat kita saksikan beberapa kota yang ada di selatan-selatan Propinsi Sulawesi Selatan yakni Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Selayar. Ditambah lagi lautan nan biru yang membentang luas layaknya lukisan berhiaskan kapal yang mengarungi perairan Laut Flores.

Bupati Bantaeng (H. M. Nurdin Abdullah) memperlihatkan posisi koordinat Bantaeng Industrial Park (BIP) dari rest area ini. Beberapa pengunjung yang mampir, tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama dengan orang nomor wahid. Sebagian di antaranya berupaya eksis dengan Tongsis andalannya.

Suasana seperti ini lazim ditemui di setiap kunjungan Bupati Bantaeng, kemana pun dan dimana pun kampung di Butta Tua ini,seringkali dikerumuni warga kampong yang di kunjungi,baik itu muda,anak-anak ataupun orang tua,berebutan umtuk FOTO GRATIS bersama sang Bupati Bantaeng,yang mmembawa Bantaeng berubah.


Lebih lanjut diakui H.M.Nurdin Abdullah,kalau dirinya tidak pernah menolak jika warga meminta berfoto bersama,walaupun itu sedang menjalankan rutinitasnya sebagai Nakhoda Pemerintahan di Butta Toa,ini terangnya.(Rusli).Sumber Berita Portal Stap Admin Pemkab Bantaeng.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.