-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemain Sayap PSM Patah 3
Pemain Sayap PSM Patah 3

Pemain Sayap PSM Patah 3


SPIRITNEWS.COM.- Kahlil Gibran,Ini bukan cerita kegalauan penyair  didalam puisinya berjudul ‘Sayap-sayap Patah’.  Ini soal kondisi terakhir skuad PSM Makassar jelang kompetisi ISL musim 2015.
Gara-gara tiga pemainnya cedera bersamaan, tim pelatih Juku Eja dibuat galau. Lebih parah lagi karena ketiga pemain itu semuanya berposisi di sayap.
Kaharuddin Salam, misalnya. Winger ini cedera pada lutut kanannya. Butuh waktu sekitar dua pekan untuk bisa turun lapangan. Pemain lainnya, Abdul Rahman ‘Abanda’. Ia menderita cedera ligamen saat uji coba melawan PSM U-21, Senin (23/3).
Eks pemain Timnas U-21 ini posisi awalnya striker. Sejak kontraknya diperpanjang, Alfred Riedl menggeser posisinya menjadi pemain sayap. Bahkan ia sering diplot di bek kiri.
Sementara Hendra Ridwan yang selama ini menjaga pos bek kanan baru saja menjalani rawat inap karena terserag tipus. Pemain bernomor punggung 2 ini masih butuh istirahat minimal dua pekan.
Praktis ketiga pemain ini bakal absen di laga awal saat PSM menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta, 6 April.
Akibat tersebut akhirnya sayap-sayap Ayam Jantan dari Timur ‘patah’ kondisi ini tentu akan memengaruhi daya. Apalagi Hanspeter telah mematenkan formasi 4-4-2 yang mengandalkan serangan dari sisi sayap.
Kini Hanspeter hanya punya dua pemain bertipe sama, Iqbal Samad (bek kanan) dan Maldini Pali (winger kanan). Ini berarti tidak ada pemain pelapis di sisi sayap kanan.
“Terpaksa mengoptimalkan pemain yang ada. Tapi, masih ada waktu untuk pembenahan di kedua lini ini,” ujar Hanspeter, Rabu (25/3) (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.