-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
MTs YMPI Rappang Mengakhiri UAMBN
MTs YMPI Rappang Mengakhiri UAMBN

MTs YMPI Rappang Mengakhiri UAMBN



SPIRIT NEWS.COM.- Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional UAMBN dan Ujian Madrasah UM yang dilaksanakn oleh MTs YMPI Rappang berjalan dengan lancar. Ujian ini berlangsung 7 hari mulai Tanggal 23 – 30 Maret 2015. Peserta ujian berjumlah 161 siswa (i) dengan 9 ruangan ujian.

Semntara menurut panitia pelaksana mengharapkan ujian tersebut berjalan dengan lancar hingga akhir. Sebagai Kepala Madrasah, Andi Saleh S.Pd. M.Pd. mengarahkan peserta untuk mengikuti ujian dengan tertib dan menyimak dengan baik soal-soal ujian yang dihadapi agar apa yang diharapkan selama tiga tahun bisa tercapai.

Lanjut dia berharap apa yang telah dicapai tiga tahun lamanya ujian dilakasanakan serentak dibawa naungan MTs Negeri Baranti, dan termasuk dalam Kelompok Kerja Madrasah KKM, 5 madrasah yang tergabung didalamnya meliputi MTsN Baranti, MTs YMPI Rappang, MTs DDI Kulo, MTs Pondok Pesantren Al-Urwatul Wutsqaa, MTs Pondok Pesantren Talawe.

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut dipantau langsung Kepala Seksi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Kantor Wilayah Kementrian Agama Prov. Sulawesi Selatan, Bapak H. Fathurrahman SE M.Pd. dan didampingi oleh Bapak Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kab. Sidrap, Drs. H. Akkas Hanafi.(Red).Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.