-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Di India Memiliki Belalai Bayi,Dianggapnya Titisan Dewa
Di India Memiliki Belalai Bayi,Dianggapnya Titisan Dewa

Di India Memiliki Belalai Bayi,Dianggapnya Titisan Dewa


SPIRIT NEWS.COM.-Bayi perempuan di India yang baru saja dilahirkan dengan wajah aneh,berbeda dengan bayi umumnya, dimana bayi asal desa di Aligarh,Pradesh, India Utara ini memiliki 'belalai' di wajahnya,masyarakat lokal, yang mayoritas penganut Hindu meyakini bahwa bayi tersebut adalah titisan Ganesha --dewa dalam agama tersebut.

Semntara menurut penduduk, baik dari dalam atau pun luar kampung, membanjiri kediaman sang bayi, guna melihat langsung penampakan 'titisan dewa'. Tak hanya melihat, penduduk juga membawa banyak persembahan bagi sang bayi,tuturnya.

Dimana seorang perempuan tersebut di lahirkan pada pukul 7.00 pagi wib,dengan wajah yang persis Dewa Ganesha," kata bibi bayi seperti dikutip dari laman metro.baru-baru ini.

Sambung bibi bayi mengakui kalau selama keberadaan keponakannya sangat banyak orang yang datang ke sini ntuk melihat dan menyembahnya terangnya.

Selin bibinya Ayah bayi ( Sarvesh),itu juga mengaku bangga dengan kelahiran anaknya, meski berwajah tidak normal. Dia berharap kelahiran anak yang belum diberi nama itu dapat membawa perubahan bagi keluarganya.ujarnyya.

Namun menurut dokter di India,mengatakan kalau  bayi perempuan itu kemungkinan memiliki kelainan gen, akibat kekurangan gizi,ungkap dokter yang sempat berkomentar dengan bayi milik Sarvesh.(net).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.