-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Team Tanggap Bencana Semeru Lanud ABD Saleh Terus Membantu Warga
Team Tanggap Bencana Semeru Lanud ABD Saleh Terus Membantu Warga

Team Tanggap Bencana Semeru Lanud ABD Saleh Terus Membantu Warga

Foto.- Team Tanggap Bencana Semeru, Lanud ABD Saleh terus membantu warga.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Koopsau II dengan Tim Tanggap Bencana Semeru Lanud ABD Saleh, terus melakukan kerja keras pembersihn pohon-pohon tumbang diwilayah Jembatn Gladak Perak Kec. Candipuro yg menghubungkan antara Lumajang dan Malang, Senin (6/12/21).

Memasuki hari kedua Tim Tanggap Bencana Semeru Lanud ABD Saleh dibantu oleh komponen TNI/POLRI dn bbrp relawan masyarakt dan juga anghpta Pramuka Saka Dirgantara dan team Rescue pemerintah Lumajang.

Memasuki pukul 09.25 Wib, seluruh personel yang dipimpin Kadispotdirga Lanud ABD Saleh Kolonel Tek Chaeruman., S.T., M.M., swmia personel ditarik mundur karena karena Gunung Seneru kembali memuntahkan abu yang sangat tebal.

Abu tebal tidak hanya membatasi pandangan bagi personel namun, dapat menimbulkan gangguan pada kesehatan yang sangat berbahaya bagi kesehatan personel.

Sementara Team Makassar - Koopsau ll. Tim Tanggap Bencana Semeru Lanud ABD Saleh, terus melakukan kerja keras pembersihn pohon-pohon tumbang diwilayah Jembatn Gladak Perak Kec. Candipuro yg menghubungkan antara Lumajang dan Malang, Senin (6/12/21).

Memasuki hari kedua Tim Tanggap Bencana Semeru Lanud ABD Saleh dibantu oleh komponen TNI/POLRI dn bbrp relawan masyarakt dan juga anghpta Pramuka Saka Dirgantara dan team Rescue pemerintah daerah Lumajang.

Memasuki pukul 09.25 Wib, seluruh personel yang dipimpin Kadispotdirga Lanud ABD Saleh Kolonel Tek Chaeruman., S.T., M.M., swmia personel ditarik mundur karena karena Gunung Seneru kembali memuntahkan abu yang sangat tebal.(*/Pentak Koopsau II/Makasar). Abu tebal tidak hanya membatasi padangan namun sangat membahayakan kesehatan peesonel. Sementara Team kesehatan melaksanakan pemeriksaan kesehatan masyarakat yang diusingkan kewilayah selatan kota Lumajang yang jaraknya 30 km dari lokasi bencana.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.