-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangkoopsau ll Serahkan Jabatan Sahli Bid. Stratops Koopsau II
Pangkoopsau ll Serahkan Jabatan Sahli Bid. Stratops Koopsau II

Pangkoopsau ll Serahkan Jabatan Sahli Bid. Stratops Koopsau II

Foto.- Marsda TNI Minggit Tribowo,Pangkoopsau ll, saat menyerahkan
jabatan Sahli Bid. Stratops Koopsau II.,Makassar, Rabu(8/12/2021).

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Koopsau II. Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. menyerahkan jabatan Sahli Bid. Stratops Koopsau II. Kepada Letkol Pas Andi Tama Tanggela Warru Wora, M. Han. di ruangan audensi, Makoopsau II, Makassar, Rabu(8/12/2021).

Panglima mengharapkan, dalam sambutannya dengan diisinya jabatannya Sahli Bid. Stratops yang selama ini kosong diharapkan mampu memberikan sumbangsih terhadap pemikiran-pemikiran inovasi, yang bersifat positif untuk kemajuan organisasi sesuai dengan bidang tugas yang diemban.

Untuk itu saya minta kepada pejabat yang baru saja diangkat untuk tugas-tugas apa yang menjadi tanggung jawab agar segera dapat menyesuaikan diri guna memperoleh pengetahuan dalam melangkah kedepan. Tegas Panglima.

Sementara pejabat baru, Letkol Pas Andi Tama Tanggela Warru Wora, M. Han., sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Wing I Paskhas di Halim PK, Jakarta Timur. Hadir pada kesempatan tersebut, Kaskoopsau II, para asisten pada acara penyerahan jabatan Sahli Bid. Stratops di ruangan Audensi, Makoopsau II, Makassar.(*/Pentak Koopsau II/Makasar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.