-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Pattallassang Patroli di Malam Hari, Untuk Mencegah Gangguan  Kamtibmas
Kapolsek Pattallassang Patroli di Malam Hari, Untuk Mencegah Gangguan  Kamtibmas

Kapolsek Pattallassang Patroli di Malam Hari, Untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas

Foto.- Personil Polsek Pattallassang lakukan pencegahan
gangguan kamtibmas, dengan patroli di Selasa malam, 14/12/21.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Anggota Piket Polsek Pattallassang Polres Takalar, terus melaksanakan kegiatan patroli malam hari. Selasa malam, 14/12/21.

Hal tersebut guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat, tutur Kapolsek Pattallassang AKP Sadi Winarko.

Pihaknya menambahkan kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Pattallassang dengan sasaran sepanjang jalan yang dianggap rawan, objek vital, pertokoan, serta pemukiman penduduk.

Tak lupa juga petugas Patroli melaksankan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan.

Ka SPKT Aiptu H. Abd. Salim Bantang yang memimpin patroli menyampaikan bahwa Patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta himbauan taat Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga yang beraktivitas di malam hari.(*/Humas Polsek Pattallassang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.