-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Semangat Wakapolsek Polut, Yang Tidak Pernah Surut Mengawal Proses Vaksinasi
Inilah Semangat Wakapolsek Polut, Yang Tidak Pernah Surut Mengawal Proses Vaksinasi

Inilah Semangat Wakapolsek Polut, Yang Tidak Pernah Surut Mengawal Proses Vaksinasi

Iptu Sahabuddin, Wakapolsek Polongbangkeng Utara (Polut), saat mengawal pelaksanaan vaksinasi.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Iptu Sahabuddin, Wakapolsek Polongbangkeng Utara (Polut), semangatnya tidak pernah surut dalam menangani kegiatan Vaksinasi Presisi Keliling Polsek Polut, setiap hari keliling ke desa desa dan kelurahan wilayah Polut seperti yang tampak pada kegiatan vaksinasi di Desa Ko'mara, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar.

"Saat ini, sedang berlangsung kegiatan vaksinasi di tiga titik di Kecamatan Polut, di Desa Towata, Kelurahan Mattompo Dalle dan di Desa Ko'mara, selama ini kami terus keliling dari titik yang satu ke titik yang lain memantau jalannya kegiatan vaksinasi.

Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat sangat besar sekali.

Desa Ko'mara, salah satu desa pedalaman, tapi tingkat kesadaran masyarakat sangat besar sekali, masyarakt Desa Ko'mara masih sangat kental menjunjung tinggi nilai-nilai budaya kebersamaan dan kepedulian, terbukti dengan banyaknya yang datang untuk vaksin atas anjuran pemerintahnya. Ungkap Sahabuddin.

Kegiatan percepatan vaksinasi di Desa Ko'mara sudah yang kesekian kalinya, ini adalah kerjasama antara Poleek Polut, Pemerintah Desa dan UPT. Puskesmas Ko'mara.(*/Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.