-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Para PJU Dampingi Kapolda Sulsel Meninjau Bendungan Kareloe di Jeneponto
Para PJU Dampingi Kapolda Sulsel Meninjau Bendungan Kareloe di Jeneponto

Para PJU Dampingi Kapolda Sulsel Meninjau Bendungan Kareloe di Jeneponto

Foto.- Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali bersama Irjen Pol Nana Sujana, Kapolda Sulsel,
saat meninjau Bendungan Kareloe didampingi oleh Kapolres Jeneponto, bersama PJU Mapolda.

SPIRITNEWS JENEPONTO.- Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto turut mendampingi Kapolda Sulsel sehubungan rencana penresmian Bendungan Kareloe oleh Presiden RI., Pada Hari Senin Tanggal 22/11/2021.
Sementara menurut Kapolres Jeneponto AkBP Yudha Kesit Dwijayanto, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan sehubungan dengan kunjungan Presiden RI., Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sujana, melakukan peninjauan Bendungan Kareloe di Desa Garing Kec. Tompobulu Kab. Gowa.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa kehadiran Bapak Kapolda Sulsel, melaksanakan pengecekan sejauh mana kesiapan lokasi dan pengamanan dalam rangka kunjungan Presiden RI ke Kareloe, Ungkap Kapolres Jeneponto.

Selain itu, Kapolres Jeneponto AkBP Yudha Kesit Dwijayanto, berharapan agar kita semua dengan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo, berjalan aman dan lancar. harapannya.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat turut mendampingi Kapolda Sulsel dalam meninjau Bendungan Kareloe diantaranya, para Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Jeneponto termasuk unsur Forkopimda Kab. Jeneponto. .(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.