-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam Hasanuddin, Hadiri HUT ke - 414 Kota Makassar
Pangdam Hasanuddin, Hadiri HUT ke - 414 Kota Makassar

Pangdam Hasanuddin, Hadiri HUT ke - 414 Kota Makassar

Foto.- Pangdam Hasanuddin, saat hadiri HUT ke -414, Kota Makassar.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., menghadiri hari jadi Kota Makassar ke - 414 bertempat di Anjungan Pantai Losari Jl. Penghibur Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, Selasa (9/11/2021).

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke- 414 tahun 2021 mengambil tema "Recovery Untuk Masa Depan".

Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto dalam sambutannya mengajak untuk memelihara prinsip Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge yang memiliki arti saling menghormati, saling menghargai dan saling mengingatkan.

"Hal ini merupakan budaya siri napacce berkaitan dengan harga diri orang Makassar," jelasnya.

"Perlu diketahui saat ini kota Makassar telah menjadi salah satu kota terdepan di Indonesia dengan berbagai capaian prestasi yang di peroleh dari pemerintah pusat," sambungnya.

"Salah satunya capaian terbesar di kota Makassar yaitu penekanan angka Covid -19 melalui kerjasama antara instansi dan kami mengapresiasi kepada TNI - Polri yang telah mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) dalam memerangi Covid- 19 di Kota Makassar", tambahnya.

"Oleh karena itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan kota Makassar menjadi kota dunia, Sombere dan Smart," tutupnya.

Turut hadir Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST, Anggota DPR RI Andi Ridwan Wittiri, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si, Kabinda Sulsel Brigjen TNI Dwi Surjadmojo, para Bupati se-Sulsel serta para unsur Forkopimda Pemerintah Kota Makassar.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.