-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Bungaya Polres Gowa,  Tinjau Jembatan Kalu - Kaluku Yang Hampir Putus
Kapolsek Bungaya Polres Gowa,  Tinjau Jembatan Kalu - Kaluku Yang Hampir Putus

Kapolsek Bungaya Polres Gowa, Tinjau Jembatan Kalu - Kaluku Yang Hampir Putus

Foto.- Kapolsek Bungaya didampingi oleh Kanit Shabara Polsek Bungaya
Ipda H. Muh. Safar, Ka SPKT III Aipda Azis S. dan Piket intelkam
Brigpol Tri Andika turun langsung melihat kondisi jembatan

SPIRITNEWS GOWA.- Inilah perhatian Kapolsek Bungaya Polres Gowa Iptu Hafit Yudin melakukan pengecekan terhadap jembatan Kalu-Kaluku yang berada di Lingkungan Rappodaeng Kelurahan Sapaya, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, belum lama ini.

Pada kesempatan tersebut berdasarkan pantauan awak media dengan adanya ruas jalan Poros Provinsi yang nyaris putus total, Kapolsek Bungaya didampingi oleh Kanit Shabara Polsek Bungaya Ipda H. Muh. Safar, Ka SPKT III Aipda Azis S. dan Piket intelkam Brigpol Tri Andika turun langsung melihat kondisi jembatan.

Diakibatkan karena pondasi jembatan yang terkikis akibat curah hujan yang deras beberapa hari terakhir ini, membuat jalanan didekat Jembatan ikut terkikis dan saat ini sudah setengah badan jalan.

“Akibat dari pondasi Jembatan yang terkikis mengakibatkan setengah badan jalan putus, dimana badan jalan tersebut terkikis sepanjang 4 meter dan lebar 3 meter sehingga menyisakan setengah badan jalan selebar 3 meter yang juga telah mengalami penurunan ketinggian sedalam 20 cm,” ungkap Kapolsek Bungaya.

Kapolsek Bungaya Iptu Hafit Yudin menjelaskan, bahwa Jembatan Kalu – Kaluku terletak di Jalan poros Sapaya – Malakaji yang merupakan Jalan provinsi penghubung Kec.Bungaya menuju Kec.Bontolempangan dan Kec.Tompobulu.

“Kami menghimbau kepada seluruh pengendara yang akan melintas di jembatan tersebut agar kiranya dapat memperhatikan dan berhati-hati. tetap menjaga keselamatan agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan,” himbau Kapolsek Bungaya.

Iptu Hafit Yudin juga mengatakan, bahwa dirinya akan melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat agar jalan tersebut dapat segera diperbaiki sebelum adanya korban lakalantas akibat jalan yang nyaris putus tersebut.

Diakhir keterangan Kapolsek menyampaikan pesan kepada masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaan dimusim penghujan ini, agar terhindar dari bencana alam seperti longsor dan banjir termasuk angin puting beliung, terangnya.(*/humas Polsek Bungaya).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.