-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Bontomarannu, Pimpin Kurvei Di Halaman Kantornya Bersama Anggotanya
Kapolsek Bontomarannu, Pimpin Kurvei Di Halaman Kantornya Bersama Anggotanya

Kapolsek Bontomarannu, Pimpin Kurvei Di Halaman Kantornya Bersama Anggotanya

Foto.- Iptu Bahtiar, Kapolsek Bontomarannu saat memimpin kurvei halaman kantornya.

SPIRITNEWS GOWA.- Kapolsek Iptu Bahtiar, pimpin Personel Polsek Bontomarannu melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan halaman Kantor Polsek Bontomarannu , Jumat (19/11/2021).

Kegiatan kerja bakti/ kurve tersebut dilaksanakan setelah apel pagi dengan dipimpin oleh Kapolsek Bontomarannu IPTU BAHTIAR.S.Sos.SH.MH guna menjaga kebersihan di lingkungan Mushola dan Mako Polsek Bontomarannu yang diikuti oleh semua anggota.

“Kerja bakti/kurve ini selain sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya menjaga kebersihan juga bermanfaat bagi diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

Kita wajib menjaga kebersihan baik diri sendiri dan lingkungan karena kebersihan sebagian dari Iman, dan melalui kebersihan tersebut bisa diantisipasi adanya penyakit apalagi di musim penghujan sekarang ini rawan akan terjadinya penyakit.

Kapolsek Bontomarannu IPTU BAHTIAR.S.Sos.SH.MH berharap, kita harus open, dan peduli akan kebersihan lingkungan dan kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara rutin agar dapat bermanfaat bagi kita semua. Khususnya yang akan melaksanakan ibadah dan anggota serta lingkungan Mapolsek Bontomarannu.

Giat tersebut pemerintah langsung Kapolda Sulsel setelah beliau menjabat di Polda Sulsel dan sebagai wujud kecintaannya dengan kebersihan lingkungan.(*/Humas Polsek Bontomarannu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.