-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Biringkanaya Pimpin Pengamanan Unrsa Aliansi Masyarakat Takalar di Mapolda Sulsel
Kapolsek Biringkanaya Pimpin Pengamanan Unrsa Aliansi Masyarakat Takalar di Mapolda Sulsel

Kapolsek Biringkanaya Pimpin Pengamanan Unrsa Aliansi Masyarakat Takalar di Mapolda Sulsel

Foto.- Aliansi Masyarakat Takalar, saat unjuk rasa di Markas Polisi Daerah Sulawesi selatan.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Inilah sejumlah masyarakat dari Aliansi Masyarakat, dari Desa Taeng Batu-Batu, Kabupaten Takalar menggelar aksi unjuk rasa di depan Markas polisi daerah Sulawesi selatan, Pada Hari Senin Sore Tanggal 22/11/2021.
Sementara dalam tuntutannya, Aliansi Masyarakat Desa Taeng Batu-Batu menghendaki adanya Transparansi Dana Desa berupa Dana Pendapatan Desa dan Dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) Tahun Anggaran 2018 dan 2019.

Selaku Jendral Lapangan, Fachry meminta Kapolda Sulawesi Selatan, segera mengusut tuntas adanya penggunaan Dana Desa yang tidak transparan serta menangkap para pelakunya., yang disampaikan saat berorasi.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, aksi unjuk rasa mendapat pengawalan dari personil Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH.,S.IK.Terlihat sejumlah personil Lalu Lintas mengatur arus lalu lintas di depan Mapolda Sulsel guna mencegah timbulnya kemacetan.

Kepada awak media, Kompol Rujiyanto menuturkan, Ia bersama personilnya siap mengawal masyarakat yang akan berunjuk rasa di depan Mapolda Sulsel, namun harus sesuai prosedur dan tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Selain itu, Kapolsek Biringkanaya, menuturkan bahwa pihaknya siap mengawal masyarakat yang akan berunjuk rasa di depan Mapolda Sulsel, tetapi kami berharap agar tetap sesuai dengan prosedur dan tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas, tutur Kompol Rujiyanto.

Penyampaian aspirasi Aliansi Masyarakat Takalar, berjalan lancar aman dan tertib sampai perwakilan pungunjuk rasa selesai bertemu dengan pihak Direktorat kriminal khusus Polda Sulsel, merekapun meninggalkan Mapolda Sulsel dengan tertib.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.