-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Dalam Rangka Ops Bina Waspada 2021 Kasat Binmas Polres Takalar Beri Binluh kepada Pelajar MTs Muhammadiyah
Dalam Rangka Ops Bina Waspada 2021 Kasat Binmas Polres Takalar Beri Binluh kepada Pelajar MTs Muhammadiyah

Dalam Rangka Ops Bina Waspada 2021 Kasat Binmas Polres Takalar Beri Binluh kepada Pelajar MTs Muhammadiyah

Foto.- AKP Syahrir Kasat Binmas Polres Takalar saat memberi Binluh kepada Pelajar MTs Muhammadiyah Salaka Takalar.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Untuk memberikan pemahaman tentang Bahaya Radikalisme dan bahaya Penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja dan Khususnya Pelajar Maka dalam Rangka Operasi Bina Waspada 2021 Jajaran Polres Takalar Sambangi Siswa MTs Muhammadiya Salaka Kabupaten Takalar. Kamis (4/11/2021).

Kasatgas Binluh Oprerasi Bina Waspada 2021, Polres Takalar Akp Syahrir, SH. memberikan Penyuluhan Tentang Bahaya Paham Radikalisme dan bahaya Penyalahgunaan Narkoba, yang di hadiri 80 Siswa Mts Muhammadiyah Salaka.

Dalam Kesempatan Tersebut Kasatgas Binluh menyampaikan." Penyebaran Pahan Radikalisme sangat membahayakan keutuhan Bangsa dan kerukunan atar umat beragama yang selama ini sudah terjalin dengan baik untuk itu mari bersama kita memerangi masuknya Paham tersebut, " Kata Kasatgas Binluh Syahrir, SH. kepada Siswa.

" Penyalahgunaan Narkoba telah menjadi masalah yang serius bagi bangsa ini dapat mengancam masa depan Generasi muda terutama di kalangan pelajar, untuk hal tersebut kami mengharapkan para siswa ikut memerangi Penyalahgunaan Narkoba, karena kalian Merupakan Generasi penerus Bangsa dan kami berharap jangan sampai terjerumus ke dalamnya yang nantinya akan berdampak psikis dan sosial, " Imbuhnya.

" Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempupuk rasa toleransi, menumbuh kembangkan rasa patriotisme yang bangga dan cinta tanah air Indonesia serta mengetahui dampak Dari Penyalagunaan Narkoba di Kalangan Remaja sehingga kerukunan akan tercipta di Negara Indonesia yang kita Cintai ini, " Ungkap Kasat Binmas.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.