-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ribuan Prajurit dan PNS di Jajaran Kodam Hasanuddin Naik Pangkat
Ribuan Prajurit dan PNS di Jajaran Kodam Hasanuddin Naik Pangkat

Ribuan Prajurit dan PNS di Jajaran Kodam Hasanuddin Naik Pangkat

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H.,Pangdam Hasanuddin.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., secara resmi menerima perwakilan laporan korps kenaikan pangkat Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin periode 1 Oktober 2021 di Balai Prajurit M. Yusuf Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Jumat (1/10/2021).
Pangdam dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para Prajurit dan PNS yang saat ini telah memperoleh penghargaan kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya dengan harapan semoga dapat menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan produktivitas kinerja guna memikul tanggung jawab yang lebih besar.

"Kenaikan pangkat dan golongan bukanlah suatu hak, akan tetapi pada hakikatnya adalah penghargaan dari negara atas penilaian kinerja, dedikasi dan prestasi dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang diemban.

Selain itu, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan yang senantiasa dikaitkan dengan pembinaan karier personel yang berlandaskan objektivitas dan konsistensi", tuturnya.

"Selain itu, keberhasilan untuk naik pangkat dan golongan, disamping merupakan hasil kerja keras, juga tidak terlepas dari dukungan moril keluarga, terutama istri yang selalu memberi semangat sehingga tetap fokus mengemban tugas sebagai abdi negara", sambungnya.

Diakhir sambutannya Pangdam berpesan untuk tetap memelihara dan mengembangkan terus motivasi untuk mau lebih berprestasi dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas karena dengan adanya kenaikan pangkat maka tuntutan tugas juga tentu semakin meningkat dan harus diwujudkan dengan bekerja secara tulus disertai kepedulian yang tinggi.

Untuk diketahui Prajurit dan PNS jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang naik pangkat sebanyak 1.816 orang yakni Perwira 121 orang, Bintara 639 orang, Tamtama 971 orang dan PNS 85 orang.

Dari 121 Perwira yg naik pangkat, ada 6 Perwira Menengah yang naik pangkat dari Letkol menjadi Kolonel yaitu Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., Kapaldam XIV/Hsn Kolonel Cpl Muchammad Fanlik Efendi, S.Sos., M.I.Pol, Kahubdam XIV/Hsn Kolonel Chb Vitri Setyatmoko, S.Sos., M.Tr (Han), Kasiops Kasrem 143/HO Kolonel Inf Dwi Kristiyanto, S.E., dan SMF Dokter Spesialis Gol. IV/Kolonel RS. Tk. II 07.05.01 Pelamonia Kesdam XIV/Hsn Kolonel Ckm dr. Fenty Alvian Amu, Sp.P, M.A.R.S., F.I.S.R.(*/Pendam XIV/HASANUDDIN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.