-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Penutupan TMMD, Bersama Kasrem 141/Tp dan Bupati di Wilayah Kodim 1404/Pinrang
Penutupan TMMD, Bersama Kasrem 141/Tp dan Bupati di Wilayah Kodim 1404/Pinrang

Penutupan TMMD, Bersama Kasrem 141/Tp dan Bupati di Wilayah Kodim 1404/Pinrang

Foto.- Kolonel Arh Elphis Rudy, Kasrem 141/Toddopuli., Bupati Kab. Pinrang
Andi Irwan Hamid. S.Sos, bersama Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amry., P.Sc., M.Sc.,

SPIRITNEWS PINRANG.- Pelaksanaan acara penutupan TMMD Ke-112 Ta. 2021 Kodim 1404/Pinrang "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" dipimpin oleh Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil., SE., M.M., yang diwakili oleh Kasrem 141/Toddopuli., Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc.,M.S.S., bertempat di aula Makodim 1404/Pinrang. Jln Andi Makkulau No. 01 Kel. Laleng Bata Kec. Paleteang Kab. Pinrang. Kamis 14/10/2021.

Sementara dalam laporan penutupan program TMMD Ke-112 Ta. 2021, diawali dengan pembacaan hasil pelaksanaan kegiatan TMMD oleh Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amry. P.Sc.,M.Sc, penandatanganan naskah berita acara hasil pelaksanaan TMMD dan penanggalan tanda peserta, pengembalian tolkit secara simbolis oleh pimpinan acara.

Dalam sambutan Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp mengatakan Selama 30 hari, para prajurit TNI, anggota Polri, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat, telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan, dilandasi semangat kemanunggalan untuk menyelesaikan program TMMD ke-112. "Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sangat baik ini, selaku Penanggung Jawab, Keberhasilan Proyek (PKP) TMMD, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Kabupaten Pinrang, tokoh agama, tokoh pemuda, segenap komponen masyarakat dan unsur terkait lainnya yang telah bahu-membahu sehingga kegiatan TMMD ke-112 dapat terselenggara sesuai rencana dengan aman dan lancar,tambahnya.

Pada kegiatan TMMD ke-112 TA 2021 di wilayah Korem 141/Tp telah diselenggarakan di dua lokasi, yaitu Kodim 1404/Pinrang dan Kodim 1422/Maros, untuk Kodim 1404/Pinrang dilaksanakan di Desa Watang Kassa,Kecamatan Batulappa dengan sasaran fisik sebagai berikut;

1.- Pembuatan drainase sepanjang 1.300 M.
2.- Pembangunan drainase sepanjang 700 M.
3.- Pekerjaan tanah dan geosintetik sepanjang 1.424 M.
4.- Pengecoran jalan sepanjang 160 X 400 X 0.20 M.
5.- Pekerjaan proteksi sepanjang 425 M.

Sedangkan pada sasaran non fisik antara lain sosialisasi Penyuluhan Wasbang dan Bela Negara, Penyuluhan KB Kesehatan dan Narkoba, Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas, Penyuluhan Pertanian.

Penyuluhan Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Penyuluhan Syunting, Posyandu dan Posbindu, Pengobatan umum dan pemeriksaan kesehatan.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Toddopuli, menelaskan bahwa turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Elphis Rudy. S.E.M.M.,M. Sc,. M.S.S, Bupati Kab. Pinrang Andi Irwan Hamid. S.Sos, Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amry. P.Sc.,M.Sc, Kasi Ops Kasrem 141/Tp Letkol Inf Sukirman Sulaiman, Pasi Bakti Korem 141/Tp Mayor Inf Andi Ilham, Kapolres Kab. Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK.,M.T, Wakil ketua DPRD Pinrang Jaya Baramuli, Kajari Kab. Pinrang, Kakesbangpol Pinrang, Kalapas Kab. Pinrang, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Pinrang, Ketua Pengadilan Agama Kab. Pinrang, Camat se Kab. Pinrang, kata Mayor Arm Arfan T.(*/Penrem 141/Toddopuli Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.