-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabidhumas Polda Sulsel: Semoga TNI Semakin Dicintai Masyarakat Dan Sinergitas TNI-Polri Semakin Kokoh
Kabidhumas Polda Sulsel: Semoga TNI Semakin Dicintai Masyarakat Dan Sinergitas TNI-Polri Semakin Kokoh

Kabidhumas Polda Sulsel: Semoga TNI Semakin Dicintai Masyarakat Dan Sinergitas TNI-Polri Semakin Kokoh

Foto.- Kombes Pol E Zulpan Kabid Humas Polda Sulsel.

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Jelang HUT TNI ke 76, Kabidhumas Polda Sulsel: Semoga TNI Semakin Dicintai Masyarakat Dan Sinergitas TNI-Polri Semakin Kokoh.

Selain iru, Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan berharap soliditas dan sinergitas Polri-TNI semakin kokoh khususnya diwilayah Sulsel. Harapan tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Sulsel jelang HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) 05 Oktober 2021 nanti.

Dikatakan juga, melalui kebersamaan TNI Polri yang sudah terbangun, sebuah wilayah akan tercipta rasa nyaman dan aman, sehingga masyarakatnya dapat menjalankan kegiatannya dengan penuh suka cita.

Selain itu, lanjut E. Zulpan sinergitas dan soliditas itu harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan NKRI secara nasional serta khususnya menjaga keamanan wilayah dan juga sinergi dilakukan mulai dari tingkat pusat hingga jajaran bawah TNI dan Polri.

Lebih jauh, E. Zulpan menyebut bentuk wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri semakin terlihat saat ini dalam upaya melaksanakan strategi menekan laju pertumbuhan Covid-19 di Indonesia.

Menurutnya, TNI Polri sebagai salah satu kekuatan bangsa turut berperan serta dalam menangani dan mengatasinya. TNI Polri Beserta Komponen Bangsa Lainnya terus Melaksanakan Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Guna Mewujudkan Indonesia Tangguh

"Ya seperti serbuan vaksinasi dan bakti sosial juga implementasi dari sinergitas TNI-Polri membantu upaya Pemerintah dalam menekan laju pertumbuhan virus corona", ungkap E. Zulpan.

Kombes Pol E. Zulpan mengungkapkan, berkat kerja keras Pemerintah, TNI Polri dan seluruh elemen masyarakat yang ikut membantu. Untuk saat ini, seluruh wilayah di Indonesia telah mengalami penurunan level PPKM.

"Ya dengan HUT TNI ke 76 ini, Semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan profesional. Soliditas dan sinergitas TNI-Polri pun semakin kokoh", tutur Kombes Pol E. Zulpan, Jum'at (01/10).(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.